Our Household Part 4

Our Household

Our Household

Marriage Life & Romance | Chaptered | Characters : Lee Donghae, Jessica Jung |

Memangnya kau pikir jadi ibu rumah tangga itu gampang?

*****

“Hatcchiii!!” Jessica mengusap hidungnya yang gatal. Ditariknya selembar kertas tisu yang telah ia sediakan disamping ranjang, membuang cairan yang mengotori hidungnya. Udara pagi ini padahal tidak begitu dingin, ditambah adanya penghangat ruangan. Herannya, Jessica tidak berhenti-berhenti juga bersin sedari tadi. Ah! Pasti ini karena kemarin malam dia kehujanan terlalu lama di halte.

“Hatcchi!! Haah..”

Gadis itu kembali meringkuk dibawah selimut putihnya. Matanya terpejam sambil tangannya memeluk guling. Haish, padahal hari ini kerjaannya masih menumpuk. Masih ada dua bakul cucian, seterikaan, belum lagi dia harus memasak juga untuk sarapan Donghae.

Eh tunggu!

Sejak kapan dia peduli sama semua kerjaan babu ini? Buat apa dia peduli juga dengan Donghae? Mau laki-laki itu sarapan atau tidak, itu bukan urusannya kan?

SRAT!

“YA!!” pekik Jessica saat seseorang membuka lilitan selimutnya yang hangat.

Hah, benar kan, itu pasti Donghae. Jessica mendesis pelan.

“Ya! Aku flu dan pusing. Aku tidak bisa membuatkan sarapan untukmu. Make delivery order if you wanna get breakfast,” kemudian Jessica menutupi dirinya dengan selimut sampai kepalanya.

Dan Donghae membuka kembali selimut Jessica. Membuat wanita cantik itu semakin geram. “Apalagi sekarang?”

“Minum dulu tehnya, selagi masih hangat. Kau ingin makan apa? Biar sekalian kubuatkan,”

Sedetik kemudian kening Jessica mengerut tajam. Apa dia tidak salah lihat nih?

Sepasang mata milik Donghae menatapnya begitu lekat. Selama dia tinggal dengan Donghae, tidak pernah sekalipun dia melihat laki-laki bertubuh tegap itu menatapnya dengan tatapan seperti ini. Oh apa nama tatapan ini? Tatapan tulus, tatapan ikhlas, tatapan damai, tatapan peduli, tatapan perhatian, tentu bukan.. ini tatapan SAYANG!

Apa?! Sayang?!

Tidak, tidak! Jelas tidak mungkin!!

“Hey,”

Jessica tersadar akan lamunannya, “Uh?”

“Apa kau ingin makan sesuatu? Mau kubuatkan bubur atau sup kah?”

“Ehm.. sup saja,”

Donghae mengangguk. Tangannya kemudian terulur membelai puncak kepala Jessica halus, “Tidurlah lagi. Aku akan membuatkannya terlebih dahulu.”

Apakah rumah ini dihinggapi oleh makhluk halus yang penuh kasih sayang? Kelihatannya Donghae habis kemasukan arwah itu.

*****

Jessica merasakan pipinya baru saja ditepuk halus oleh seseorang. Matanya mengerjap pelan, beradaptasi dengan intensitas cahaya yang lebih tinggi diluar. Beberapa detik kemudian didapatinya Donghae sudah kembali duduk dipinggir ranjang, dengan membawa mangkuk berukuran sedang berisikan sup hangat dan obat flu. Jessica berusaha duduk, lalu meraih hasil masakan Donghae untuknya.

“Bagaimana keadaanmu sekarang? Sudah membaik?” bisik Donghae lembut sambil mengecup kening Jessica.

Wow! Wow! Wow! Wow! Tunggu.. Tunggu.. Ini sungguh-sungguh Donghae? Apakah arwah penunggu rumahnya yang melakukannya? Astaga! Bahkan dia hanya bercanda dengan omongannya tadi. Tapi mengapa ini terjadi sungguhan?

Hello! Sejak kapan Donghae jadi begitu perhatian padanya? Mulanya Jessica memang mau memanfaatkan kebaikan hati Donghae hari ini (laki-laki itu tidak memaksanya bangun lalu menyeretnya ke dapur kan? Itu sudah terhitung baik), tapi kalau perubahannya sedrastis ini juga terlalu mengerikan.

“Ada apa denganmu sih?” kening wanita cantik itu kembali mengerut. Menatap mata kedua bola mata pria dihadapannya begitu intens. Barangkali dengan begitu, roh makhluk itu bisa keluar lewat mata Donghae.

“Ada apa denganku?”

“Sejak kapan kamu peduli padaku?”

“Memangnya aku tidak boleh peduli padamu, kau kan istriku..”

WHAAATT???!!! Tadi Donghae mengatakan apa? Istriku?! Tatapan heran Jessica semakin menjadi-jadi.

TAK!

“Aw!” Donghae mengaduh. “Kenapa kau memukul kepalaku sih?”

“Hey, siapa kau? Kenapa kau ada didalam tubuh Donghae? Kembalikan Donghae-ku yang lama! Aku tidak suka kau masuk kedalam tubuhnya seperti ini,”

Donghae menyeringai menggoda, “Tunggu! Kau bilang apa? Donghae-ku?”

Ups!

“Ah.. apa,” Jessica gelagapan, “Aniyo, aku tidak mengatakan seperti itu.”

“Aku punya dua telinga yang sehat, jagi,”

“MWO??!! JAGI?! YA! ADA APA SIH DENGANMU?! KELUAR KAU!! KEMBALIKAN DONGHAE YANG DULUU!! OHOOK.. OHOOK.. OHOOOK!!” Jessica sampai terbatuk-batuk saking kencangnya dia berteriak. Kerongkongannya tersedak oleh lendir-lendir dari virus flu yang  dideritanya, membuat hentakan batuknya semakin keras.

Hah, Donghae sialan! gerutu Jessica dalam hati.

“Ini, ini. Minum dulu,” pria yang baru-saja-menyebutnya-istriku-dan-membuat-Jessica-hampir-mati-tersedak itu menyodorkan segelas air putih hangat. Bahkan membantu Jessica untuk meminumnya.

“Sudahlah, tidak usah bersikap seperti ini! Aku sedang sakit dan tidak mood untuk membalas semua godaanmu padaku,” Jessica kembali merebahkan diri dan berbalik memunggungi Donghae dengan cepat. Malas juga rasanya meladeni tingkah Donghae yang semakin abnormal.

Salah satu karya milik Avichii berdentum kencang dari ponsel seseorang, yang Jessica yakini itu milik Donghae. Ranjangnya terasa berjengkit. Donghae menjauhkan diri sesaat untuk mengangkat telepon masuknya.

“Yeoboseyo!.. Ne Sulli-ah, waeyo?.. Ah, tolong kau reschedule semua jadwalku hari ini dan besok! Istriku sedang sakit dan aku tidak mungkin meninggalkannya.. Ya, kemarin aku mendapatkan berita dari Kyuhyun bahwa Cervathycol mendapat respon yang sangat positif. Bahkan beberapa rumah sakit di Jerman dan Prancis sudah melakukan order besar-besaran sebelum kita launching. Semoga semua berjalan lancar sampai pada hard-launchingnya..  Rapat yang itu bisa kita tunda lusa karena tidak terlalu penting. Kesehatan istriku sungguh membuatku khawatir sekarang.. Oke, terima kasih, Sulli! Ne, annyeong!”

KLIK!

“Apa maksudmu dengan ‘kesehatan istriku sungguh mengkhawatirkan itu’? Kau pikir aku terserang penyakit ganas atau sesuatu, huh? Come on, it’s just influenza, and a little headache. Not such as serious thing,” cerocos Jessica tak terima. Memangnya dia sekarang terserang rabies ganas?

Donghae tersenyum lembut. Kemudian berjalan mendekati Jessica dan mengecup keningnya untuk kedua kalinya, “Minumlah obatnya lalu istirahat. Aku akan membersihkan rumah terlebih dahulu,”

Lalu berlalu meninggalkan Jessica yang termangu.

*****

“Hello?”

“Krys? It’s me, Donghae,”

“I know. Memangnya di handphoneku tidak ada kontakmu apa,” Krystal terkekeh.

Donghae tersenyum selagi membersihkan karpet rumah mereka dengan vacuum cleaner.

“Kau tidak mungkin menelponku kalau tidak ada masalah dengan eonnie-ku kan,”

“Well,” dia memindahkan teleponnya ke telinga kiri, “I wanna give you an information that she lay on the bed now. She’s sick.”

“Really? Ah, dia pasti terlalu kelelahan hingga staminanya drop,”

“Dia juga kehujanan kemarin di halte. Sampai rumah, tubuhnya sudah basah kuyub dan menggigil,”

“Ah, poor her. I gotta give her warm-massage and big-hug if I were there,”

Donghae mendengarkan sesuatu yang tidak lazim, “Warm-massage?”

“Ya, itu adalah salah satu treatment yang paling disukainya. Kalau salah satu dari kami ada yang sakit, maka yang lainnya akan memberinya pijatan di kaki dan tangan, juga di bahu. Lalu saat tidur, kami akan saling memeluk. God, I really missed those time,” jelas Krystal.

Ah, jadi itu yang dia suka. “Apa ada lagi yang Jessica sukai saat dia sedang sakit?”

“Hm.. biasanya eonnie suka memakan buah kupas. Jadi aku memberikannya apel. Kalau tidak, stroberi juga dia mau. Sebelum tidur, dia juga suka meminum susu vanilla hangat, agar tidurnya bisa lebih nyenyak. Oh, wait!” putus Krystal, “Jangan katakan kalau oppa sedang mengorek informasi dariku!”

“Otakmu memang lamban, Krystal-ah,” cengir Donghae.

“Kau benar-benar ingin membuat eonnie jatuh cinta padamu?”

Donghae kini berdiri didepan pintu kamar tidur mereka, “Dia suka hal yang romantis kan? Aku harus tahu seperti apakah yang dia anggap romantis itu,”

“Oh, you’ve got to be kidding me,” terdengar desahan takjub keluar dari mulut Krystal, “Apa dia sedang bersamamu?”

“Are you crazy? Of course not! Dia sedang tidur di kamar,” pria itu mengintip keadaan Jessica.

“Berjuanglah, oppa! Buat eonnieku itu mencintaimu. Ketika kau berhasil membuatnya jatuh cinta padamu, aku berani bersumpah dia akan memberikan segalanya untukmu tanpa terkecuali. Dan kau pasti akan merasakan, betapa bahagianya dicintai oleh Jessica Jung, oppa,”

Donghae terkikik, “Well, Krys, are you daydreaming now?”

“Oppa!”

“Okay, okay, I’m sorry. Aku hanya penasaran, apakah aku akan sebahagia seperti yang kau katakan. Kau terlalu pandai mempromosikan sesuatu, Krys,”

“Maka dari itu, buktikan kata-kataku!”

“Arraseo. Kututup dulu ya, pekerjaanku masih menumpuk sekarang,”

“Okay, annyeong oppa! Kutunggu kabar baik kalian ya,”

“Ne!”

Donghae menekan tombol ‘end call’ di layar sentuh handphonenya. Lalu kembali melirik kearah Jessica yang tertidur pulas. Napasnya terdengar lebih keras, mungkin karena efek pileknya. Gaya tidurnya memeluk guling itu terlihat sangat menggemaskan.

Dia tersenyum sesaat menatapnya, sebelum kembali berjalan menuju ruang tamu.

*****

“Psst.. wake up, honey! Time to dinner,”

Jessica mendengar bisikan itu. Dia merasa masih memeluk gulingnya erat. Ah, berarti itu hanya suara dunia mimpi.

“Yeobo, bangunlah! Tubuhmu akan semakin lemah jika tidak mengisi perut..”

WHAT?! Jessica tersentak gelagapan seakan baru mengalami mimpi dikejar anjing berkepala tiga. Hey, siapa itu? Siapa yang berani memanggilnya dengan sebutan yeobo?! Sejak kapan namanya berubah jadi madu?

Jessica menoleh cepat ke belakang. Mendapati Donghae yang sedang berdiri disana memakai HANYA kaus dalam putih dan celana training hitam, tersenyum padanya. Oh no! Sepasang mata itu–sepasang mata yang sama persis dengan yang dia temukan saat sarapan tadi pagi. Tatapan penuh sayang, dan sekarang ketambahan sesuatu yang baru. Yaitu cinta.

CINTA? F*CK OFF! What’s she talking about?!

Selain itu kenapa dia hanya memakai pakaian seperti ini sih? Tidak tahukah dia kalau jantung Jessica terasa lari sprint melihat otot-otot bisepnya yang begitu kokoh itu?

Bahunya merendah. Jessica menghela napas panjang. Ditatapnya kedua mata Donghae yang masih memancarkan perasaan begitu tulus padanya. Sungguh ini sudah tidak bisa dinalar menggunakan otak manusia.

“Kau kemanakan si Donghae, huh?”

Alis pria itu terangkat. “What do you mean?”

“Ini bukan Donghae. Donghae punya dua telinga yang sehat,”

“Apa maksudmu, sayang?” tanya Donghae, setengah bingung setengah geli.

“Aku tanya kau kemanakan Donghae, bodoh! Kau bukan Donghae. Donghae yang kukenal adalah Donghae yang sok perfeksionis, suka mengatur semaunya, tidak mau kalah, dan tidak pedulian. Bukan yang ini. Ayo cepatlah keluar dari tubuh Donghae!! Aku mau Donghae yang dulu..”

“Hey, hey, hey honey! I’m Donghae. I’m still Donghae, same as before okay?”

“No, you’re not! Donghae bahkan tidak suka berbicara memakai bahasa Inggris. Ini bukan Donghae,”

“Hahahahaha.. Kau ini memang benar-benar manis ya,” Jessica makin tercekat mendengar Donghae melontarkan pujian mengerikan itu.

“Sudahlah, ayo kita makan sekarang! Tadi kau sudah melewatkan jam makan siang. Jangan membiarkan perutmu kosong terlalu sering,”

Donghae tersenyum, menaruh baki perak diatas kaki Jessica yang berisi rice prawn gravy dan green peas soup with herbs chicken serta teh chamomile hangat untuk minumannya. Sementara menu makan malam Donghae sendiri adalah Seolleongtang segar dengan nasi kimchi, dan minuman yang sama dengan dirinya.

“Ini..”

“Italian food. Kesukaanmu, bukan?”

Jessica mengangguk pelan. Donghae tahu makanan favoritnya? Saat di Amerika, dia dan Krystal paling suka memakannya saat musim hujan. Makanan segar dan sangat menghangatkan. Ketika sakit, dia juga sering memakan sup ayam khas Roma itu.

Dalam hati, Jessica sungguh masih bertanya-tanya. Ada apa sih sebenarnya? Donghae baik seperti ini bukanlah hal yang lazim. Membangunkannya dengan lembut, mengajaknya makan, memanggilnya dengan ‘jagi’ ‘yeobo’ ‘istriku’ apalah lagi. Walaupun perubahan Donghae ini terasa–ehem–romantis, tapi tetap saja kalau berubahnya drastis kayak sekarang, yaah..

“Hm.. Enak banget!!” seru Jessica saat mencicipi nasi udangnya, “Kau beli dimana?”

Senyum yang sedari tadi tersemat di wajah Donghae seketika menghilang. “Ini buatanku sendiri, sayang.”

“Mwo??!! Kau memasaknya?! Kapan?”

“Tadi siang. Hahaha.. Kau terlalu pulas tidur sepertinya yah, sampai tidak sadar kalau panci, spatula, dan sendok semua berjatuhan tadi,” tawa Donghae sambil menjawil sekilas ujung hidung Jessica.

“Donghae!”

Laki-laki itu tersenyum manis. Kemudian melanjutkan makan malamnya. Aish! Apa orang ini tidak tahu kalau wajah Jessica sudah semerah tomat sekarang?

“Sekarang jam berapa?”

“Jam setengah 8. Waeyo?”

“Aniyo, hanya ingin tahu saja. Jam 8 nanti aku ingin menonton film di TV,”

Donghae menepuk tangannya, “Ah! Mari kita nonton bersama sehabis makan ini!”

“Tapi ini film romantis, Donghae,”

“Lalu?”

“Kau tidak akan menyukainya,”

“Apapun yang kau suka, aku juga akan suka,” Donghae mengerlingkan matanya. Kemudian mengambil sisa makanannya dan Jessica untuk dibawah ke tempat cucian piring.

YAAAIIIIIKSSS!!! KEMBALIKAN DONGHAE YANG DULUUUUUU!!!!!!

*****

Pria itu kembali ke kamar saat dilihatnya TV telah menyala dan menayangkan film tahun 90-an, Sleepless in Seattle. Film yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Meg Ryan itu memang termasuk salah satu drama romantis yang tentunya takkan terlupakan sepanjang masa. Donghae menarik selimut, mengambil tempat disebelah Jessica yang sudah serius memandangi layar kaca. Diperhatikannya wanitanya itu. Tangannya, yang ditopang siku, menjadi penyangga untuk kepalanya bertengkleng.

Ah!

Dia teringat perkataan Krystal. “Jess,”

“Ya?”

“Memutarlah kemari!”

“Hah?” Jessica bingung.

“Berputarlah!”

“YA! YA! YAAA!!!” pekik wanita itu benar-benar terkejut dengan perlakuan Donghae.

“Sstt!!” Donghae mengangkat kaki Jessica ke pangkuannya dengan pelan.

“What do you want to do?!”

“Just give you warm-massage. Relaxation,” Dan mulai memijatnya.

Astaga! Pria ini benar-benar gila hari ini.  Jessica menatap tidak yakin bercampur heran. Apa sih maunya Donghae? Tidak bisakah laki-laki itu berhenti membuatnya gila?

“Menontonlah kembali selagi aku melakukannya,” laki-laki itu tersenyum selagi menekankan jempolnya di lengkungan telapak kakinya. Kulit kaki Jessica terasa sangat lembut. Terlihat betapa Jessica sangat merawat aset tubuhnya dengan baik.

Sementara Jessica, hanya diam sambil memperhatikan jari-jari Donghae begitu lincahnya bermain di kakinya. Harus diakui, bahwa dirinya sangat menikmati pijatan yang diberikan Donghae sekarang. Laki-laki itu sangat mahir mengatur tekanan untuk dalam memijat setiap tubuhnya. Rasa lelah yang dia rasakan kemarin-kemarin menghilang seiring Donghae menjamahi bagian tubuhnya yang tertumpuk asam laktat. Ah, ini sungguh menenangkan..

“Kakimu halus,” puji Donghae. Kini jemarinya sedang berusaha melenturkan otot-otot betisnya. Seharusnya Donghae sadar, bahwa dia memiliki istri yang begitu cantik dengan tubuhnya yang indah.

Yang mendapatkan pujian hanya tersenyum, tak berusaha membalas. Sedari tadi Jessica gagal untuk menyimak film yang sudah ditunggu-tunggunya dari tiga hari yang lalu. Matanya hanya memperhatikan bagaimana Donghae memanjakan kakinya.

“Nah, apa kau merasa lebih baik sekarang?”

Jessica mengangguk. Tersurat senyuman malu-malu dari wajah cantiknya. Membuat Donghae harus menaham perasaan gemas untuk mencubit pipi manisnya.

“Sekarang ayo kita tidur! Kau harus banyak istirahat,”

“I fell asleep during 8 hours,” cibir Jessica.

Pria itu tersenyum. Mengambil obat flu yang ditaruhnya diatas laci samping ranjang mereka, dan memberikannya pada Jessica bersama air putihnya.

“Minum dan tidurlah! Agar besok kau sudah pulih total,” suruh halus Donghae. Kalimatnya memang menyuruh, tapi nadanya lebih terdengar mengajak di telinga Jessica. Alhasil, perempuan itu hanya mengikuti suruhan Donghae. Lalu kembali berebah dibawah selimut hangatnya.

Wait! Kenapa dirinya menuruti perkataan Donghae begitu saja?

CUP!

Jessica melotot. Langsung menoleh kebelakang.

“Selamat tidur, yeobo!” Ganti Donghae yang kini memunggunginya. Dan terpejam.

Sesaat Jessica berpikir, apa benar dia ingin Donghae kembali seperti Donghae yang dulu?

TBC…

About these ads

101 thoughts on “Our Household Part 4

  1. Keren sangat~
    Aku bingung mau ngomong apalagi. Otakku tiba-tiba kosong. FF Haesica ini bagussss sangatttt..
    Suka suka karakter Donghae, Sica. Krystal juga adik ipar yg baik. Kkkk

    Agak nyesel sih, baru nemuin ff haesica sebagus ini sekarang..
    Tp kalau dilihat2 author updatenya lama ya, jadi untung aku nemuinnya udah sampai chapter 4. Kalo nggak aku bisa mati penasaran tiap nunggu next chap.nya Hehehe
    *lebay ^^v

    Aku suka sangat sama genre HaeSica yang married life kaya’ gini..

    So, author keep fighting!! ^o^)b
    Dont be lazy write the next chapter, okay!! *kick, who are you?? -.-”
    Aja aja fighting!!

    • Aaaah komennya yang panjang, gak kayak postinganku :3 *ciaciaciaaa
      Hehehe otaknya kosong chinguu? *brb isi fanfic mesum*eh
      Jangan nyesel doong :p
      Waaah aku punya julukan baru, lazy author -_- jwesonghamnidaaa
      Aku juga suka genre married life ^^ sama doong
      Terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca postinganku :D

  2. Suka banget tor, aku dah lama banget nunggu keljutan ni ff, romantic story n saltarcumenya di tunggu ya…

  3. Whoaa author comeback!!!
    Akhirnya…. setelah sekian lama nunggu
    Donghae nya jadi so sweet bgt xD
    Update soon yaaa, trus banyakin haesica momentnya :D

  4. akhirnyaaaaaaa,,,,,setelah nunggu ampe jamuran,..#lebay,,..
    ni ff dipost jg,….it donge udah mulai cinta sm jessi,…
    pkok.a cepet dilanjut part 5 nya thor,….,o iya saltarcumenya ditunggu,..udah g sbr pgn tau lnjutannya,….fighting!!!!

  5. Ya allah ak mpe jamuran nggu klnjutan ff neh,
    ne ff haesica favoritku :D
    ekh ciyehhh hae ksmbet setan apa ituh,koq bsa jd brubah bgtu :D
    wjar ajh klo sica nya bingung ngdpin skp hae yg brubah ,yah brubah jd lbh baik :D
    akhhh next part dtggu ;)
    jgn lama” thorr :)
    #baca ff smbil dngrin lgu barbie girl haesica ver,jd tmbh brsaa feel nya :D

  6. Huuaaa, akhirnya muncul juga ff nya…
    Suka banget! Donghae oppa romantis banget sama jessica…
    Suka suka, lanjutin cepat yah chingu. Ditunggu…

  7. hah kok dah tbc sih?
    padahalkan mau trus bca kelanjtannya-,-
    wah authornya dah blik lagi,sukseskah UNnya?
    moga mndapat hsil yg dihrapkan deh.hhe

    haepa bner” brusaha jadi suami yg baik.
    tnang sica dah mulai cnta kok ke haepa.
    ayo haesica cpet pnya ank yah.
    dtnggu chap 5nya.
    don’t late thor^^

  8. Uaaaaaaaaaa aku uda bertahun2 nunggu ff ini #lebay
    Donghae so sweet. Harusnya sicaa jg terima donk..

    Lanjutkan chinguu..
    Jgn lama lama donk..
    semangat chingu !!!

  9. HUUUUAAAAAAA…!!!!*teriak pake toak*
    Akhirnya keluar juga chap 4, udah berbulan-bulan nungguin ni ff..
    Bagus banngggets..!!
    Dapet fell’na..
    Ditunggu chap selanjutnya ya.. (jangan lama-lama dong thor)

  10. ini haeoppa bersikap baik dgn jessonii, bukan karna jessonii sakitt kann, aishhhh… Romantiss skaliii…

  11. nunggu nih ff lama bangeeeeeet :( setiap aku online pasti aku bakal semepetin waktu untuk buka blog kamu. aku suka bgt ama cerita dan karakter di ff ini. penasaran bgt makanya
    ffnya keren dan roamantis bangeeeet :D

  12. yayaya..setelah lama nunggu mpe kutuan akhirnya publish juga#peyuk..Hey..donge..ane kagak yakin bahasa inggrismu sefasih itu#lirik curiga,eciyee yg punya bini lg sakit,semangat.!!!!

  13. Maaf baru komentar..
    Salam kenal chingu…
    Haeppa bersikap baik pada sica unnie…
    Harap banget sica unnie sudah mula jatuh hati pada haeppa nih…
    Ditunggu lanjutannya chingu…

  14. Akhirnya lanjutanx keluar.
    Kayakx Sica-eonnie mulai suka Hae-oppa.
    Author, jgn hiatus lg dong, nanti aku mati penasaran. Jgn lama2 ya lanjutan Chap 5. Dan juga lanjutin Saltarcume.

  15. Ahaaaaaaaaay galau nih yeee jess unnie
    udahlah sekali-kai donghae oppa kayak gitu
    aku sih suka 22nya sifat donghae oppa
    yang penting making baby-nya jangan lupa

  16. gomawo udah lanjutin ffnya., :) donghae terlalu manis..kekeke harusnya berubah pelan2 aja biar sicanya beradaptasi..kasian tuh dia sampai shock begitu kekeke.. Tapi aku suka ding sama ceritanya., semoga sica bisa berubah jadi manis/luluh sama hae. :)
    ditunggu kelanjutannya

  17. author bner2 comeback kan….
    sumpah aq nunggu FF in lama bngeeeeet…
    FFnya bner2 krreeeeeeen…..
    jangan sampai donghaeq kembali kayak dulu lagi#plaaaaak….
    °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
    aish bner2 cerita HAESICA yg menarik…
    aq suka bngeeeeet malahan….
    dtnggu klnjutannya…
    jangan lama2 ya author…
    ヘ(^_^ヘ)(ノ^_^)ノ hehehehe..
    Gomawo….

  18. salam kenal, saya new reader. setelah baca ff ini, langsung suka dan bikin ketagihan(?)-,-. suka sama sifat donghae dan juga jessica:) pokoknya wow deh! lanjut ya chingu! jangan lama-lama hehe.

  19. uwaaaa… ini lama syekali ditungguin. akhirnya ada lagii~~ yee..
    nnati bikin minstal lagi ya thor *eh :p

  20. Author hiatusnya udah selesai kan..??
    Udah lah, UN udah lewat sebulan yang lalu..
    Aku adalah readers yang susah bilang jatuh cinta sama author ataupun tulisannya.
    Tapi kali ini dengan gamblang aku bilang, “aku jatuh cinta sama author dan tulisanmu..”
    FF HAESICA dan SIFANY di wp ini so sweeett banget..

  21. ceritanya kocak bgt, authornya keren bgt wkwkwk dtunggu kelanjutannya ;) sangat ditunggu, o ya aku reader baru salam kenal ya :)

  22. huwaa udah lama banget nunggu kelanjutannya.. Akhirnya post juga..
    Hubungan haesica makin so sweet aja..
    Lanjut.. Jangan lama” ya thorr..

  23. barusan nemu dan bca ff ini,
    sumpah demi apapun ceritanya bagus sekali..
    authornya daebak..:)
    lanjut ya Thor,
    ditnggu loh lanjutannya..

    keep fighting Author 4 writting the next chapter..:)

  24. Kerennn minnn. Nextt yaa :D oh ya jgn lupa sambung Saltarcume juga min.. Gregett nunggunya dr taun lalu… :D

  25. Huaaaaaa.
    Setelah berbulan-bulan nunggu kelanjutan ff ini.
    Akhirnya part 4 keluar juga.
    Cepat lanjut yah thorrr.
    Bener-bener gak sabar nunggu part 5-nya.
    Jangan lama-lama dong T.T
    Kapan comeback dari semi hiatusnya???
    Huhuhuhu

  26. jeongmal daebak ff-nya, donghae oppa romantis banget.. admin jgn lama-lama hiatusnya ya?.. ditunggu ff ini selanjutnya.. <3

  27. Oh? udh ada sambungannya ^.^
    aaaa, abang donghae jangan putus asa ya buat mbak jess jatuh cinta!!
    cepat2 kasih keponakan buat krystal!!!
    thor, jebaaaal lanjutinnya jangan lamaaaaaaaaaaaaaaaa :(
    sempet lupa ntar ceritanya :D wkwk..
    Semangat yaaaa nulisnyaaaaaa…… next chap nya harus lebih..
    panjaaaaaaaaaaaaaaaaa..*plak* ng lagi!!!! :D

  28. hue..
    Akhrna up-date uga..

    Wah sica mama keterlaluan dch msk donghae baik d bilang kerasukan..

    Ayo smangat oppa luluhin hati jessi eoma..

    Tyus jgn lpa bikin dedek bayinya ya..
    Next q tnggu

  29. Kyaa!! Ini yang paling aku suka. Just Haesica. Cieee, Jessica dapet banyak perhatian tuh, mumumu
    Aku gak bisa koment lagi, ini memang beneran super duper keren! Pas tau ada blog keceh kayak gini, langsung seneng gak karuan. Wahaha. Yang bikin badmood aku gak nemu nama author-nya masa. Tadinya sih pengen kenalan, eh tau* namanya bunga. Mana disamarin lagi, u.u
    Bikin misterius. Tapi aku suka author kayak gini. Enggak sombong walaupun karyanya keren*… Aaaa, salut deh! *hugs

  30. Ya ampuuuunnnn,, akhirnya author ngepost FF ini,, sumfeh udah gue tunggu tunggu dari duluuuuu thor….
    rasanya bahagia bgt nemuin ni FF lagi (byrpn agk trlmbt gw bcny)….
    thor pkoknya hrus sering update ni FF yeh…. HARUS #maksabegete

  31. akhhhh dh lma banget nggu lnjtn ne ff ,
    ga sia” nggu nya coz klnjtn nya nmbh sru ajh,hae dh mulain nyri info ttng ap yg sica suka yah:D,akh hae mau bt sica jtoh cinta yahhh :D

    hhahaha sica gokil msa hae dikra dimskin roh hantu seh,ad” ajh
    saking kget nya yah liat prbhn skp hae :D
    next part ditggu

  32. Akhirnyaaa,,Setelah lama menunggu FF ini di lanjut jugaaa..
    Hae oppa romantis banget yaaaa O:)
    sica eonn terhipnotis wkwkwk.. Senyum2 sendiri aq bca nya Thor!! next chap update Son,Ne Hwaiting ;)

  33. OUR HOUSEHOLD IS BACK!!!
    Omona unnie, aku sudah lumutan nunggu FF gokil ini -______-
    Di chapter ini emang Hae berubah banget dari biasanya, aku aja geli.-.
    Next, update soon, unnieee~ Jangan membuatku lumutan lagiiii

  34. akhirnyaaaaaaa~ setelah lama menunggu FF ini akhirnya muncul jugaaa~ duh seneng banget sama donghae oppa dan Jessica eonni ^^ lafyu deh sama mereka

  35. Wow I love this story very much, thanks for who have made this may I know the next story I realy realy want to know and hope the next story more be sweet haha

  36. Author… Udh brapa lama nih baru muncul?? Dari kmrn2 cariin ini ff kok gk ada lanjutannya mulu .. -_- Oke… Next partnya cepetan ya…

  37. 10 point out of 10 for author..
    part 5.ny lama bgt thor..
    figthing thor..
    pertama publish aku kira udh koment, trnyta belum *plak

  38. menunggu ff ini butuh perjuangan dan kesabaran yang tinggi ya-_- tapi hasilnya ga mengecewakan thor lanjut ya jangan lama-lama dipostnya nanti readersnya jadi salah satu kingdom di pelajaran biologi yaitu fungi….

  39. Hihi akhirnya dipost juga aaaa seneng deh liatnya.. Salam kenal ya thor :-) aku pecinta berat ff mu hehehe :) nice ff!! Secepatnya yaaa part 5nya :)

  40. setelah sekian lama menunggu akhirnya ff ini di post juga. keren banget thor ff nya. ditunggu kelanjutan ceritanya:)

  41. Baru sempet cek dan ternyata!!! Ini udah rilis aaaaaa seneng pake banget!! Lanjutannya lebih cepet ya thor!! Fighting!! Ini sosweet banget hehehe:”)

  42. Annyeong haseyo, sLam knaL…. #new reader

    akhirnya dpat ff HaeSica jga,,
    susah d.cri,, udh jrang soaLnya org bkin ff Haesica….

    kren bgt critanya, udh smpe chap 4 Lgi,,
    suka bgt sma genre mariage Lifenya,
    akhirnya prhatian jga si Donge,, haha

    mna Lnjutannya nih ?? Udh Lma,, d.tnggu ya
    Fighting !!

  43. ff ini keren banget thor, tiap nyari ff haesica aku pasti cek ke page ini buat nunggu lanjutannya:-( cepetan di post ya thor yang panjang wkwk ditunggu jiuga ff haesica yang lain^^ thanks

  44. Author fanfic ini bagus .keren. Daebek bnget feelnya ngena….. Ceritanya menarik tpi thor please lanjutin ?!””” Jeball !!” tolong author lanjutin ke part 5 6 smpe end…. Aq penasaran…. Jeballll!!!

  45. lg jelajah fanfict, eh nemu ini, akuu sukaaaaaa bgt ma caracter hae ma sica disini !!
    ketawa2 sndiri baca fanfict ini…baaaaguuuussss bgt thorr, udh lama sih FF nya tp critnya gak lamaaaaaa kikiki asyikkkk,
    tulisannya juga bgus n rapi, aku suka! Cz q termasuk pilih2 klo bca FF #curhat
    And maaf d part sblumnya aku nggk posting comment ku…ku harap commentku d postingan ini bisa mewakilinya..
    Hehe karna aku bngung merangkai kata2 yg pada intinya adalah AKU SUKA BANGETT hehe
    kapann dilanjuttt thorr?? Aku akan menunggunyaaaaa……
    Gomawoo,

  46. lagi cari-cari fanfict haesica.. terus nemu ini…
    waaa kereenn bangeeettt… pingin baca lanjutannyaa..
    pokoknya kau sneng banget sm cerita inii…
    lanjutannya kapan keluar thor? nggak sabaarr..
    *salam kenaal, aku reader baru… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s