Birthday Surprise

Birthday Surprise

Romance | Characters : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun |

Semoga kau bersamaku terus ya!

*****

Seoul, 26 Juni 2012 11.50 PM

 

From : Cho Kyuhyun

Sudah sana tidur. Besok masih ada jadwal kan? Oh ya, terima kasih telah mengundangku, cantik! Makanannya semua enak. Tahun depan rayakan lagi ya :p

Seohyun tersenyum. Mengetikkan beberapa kata balasan untuk Kyuhyun sebelum menge-charge  handphonenya. Dibaringkan tubuhnya diatas ranjang. Dia sangat bersyukur, acara ulang tahunnya hari ini benar-benar berjalan mulus, sesuai yang diharapkannya. Seketika rasa lelah dan kantuk membuat gadis manis ini tidur di kasur empuknya.

*****

Seoul, 27 Juni 2012 11.55 PM

 

“Baru pulang, Hyunnie?”

Seohyun yang selesai melepas sepatu ketsnya menoleh, mengangguk sambil tersenyum kearah Taeyeon. Terlihat member tertua SNSD itu sedang memasak sesuatu, mungkin ramyeon. Gadis itu melangkah mendekati eonnienya, menghirup aroma wangi dari panci masak tersebut.

“Kalau mau bilang saja. Tak usah mengendus segala,” ujar Taeyeon, mencicipi kuah ramyeon buatannya.

Dia tersenyum sambil menggigit bibir bawahnya, “Eonnie tahu saja,”

Taeyeon tertawa pelan, “Ganti pakaianmu dulu. Habis ini kubuatkan,”

“Ah gamsahamnida eon––“ belum selesai Seohyun mengeluarkan kalimatnya, tiba-tiba handphonenya bergetar. Segera diraihnya alat komunikasi miliknya dari dalam tas. Senyum langsung mewarnai air muka Seohyun ketika dia melihat ada satu panggilan masuk disana.

“Eonnie, aku masuk dulu ya,” izin Seohyun, lalu menghambur kedalam kamar. Taeng–panggilan akrab Taeyeon–langsung paham siapa yang sedang berusaha menghubungi Seohyun, hanya tersenyum menggelengkan kepala. Gadis itu masih membiarkan nada dering handphonenya berbunyi. Sampai di kamar, Seohyun baru menekan tombol ‘answer’ di layar sentuh handphonenya.

“Seo-ah?”

“Annyeong oppa,” jawab Seohyun sambil menghidupkan lampu kamarnya. Seperti Hyoyeon masih ada jadwal. Kamar mereka masih bersih dengan ranjang tanpa lecek sedikitpun. Seohyun menekan tombol loudspeaker selagi dia mengganti pakaiannya.

“Seohyun-ah?”

Sepi.

“Seo-ah?”

“Ah, mianhanda oppa. Tadi kutinggal sebentar,”

Terdengar suara mendengus dari speaker handphone Seo, “Pasti habis ganti baju,”

“Siapa bilang? Sok tau ih,” ujar Seohyun sambil terkikik.

“Berarti baru selesai buang air,”

“Oppa!” pekik Seohyun pelan, “Ish! Jorok!”

Keduanya tertawa pelan. Seohyun mengambil telepon genggamnya kembali, membawanya ke ranjang. Ditariklah selimut bergambar kodok hijau kesayangannya itu hingga menutupi perutnya. Sementara gadis itu masih duduk bersandar di headboard, menghidupkan televisi dengan remote controlnya.

“Tadi oppa ngapain aja?”

“Hm banyak,” jawab Kyuhyun singkat.

“Apa saja?”

“Kau yakin ingin kuberitahukan semua? Aku takut jika kau tahu semuanya, kau akan jadi managerku bukan pacarku,”

Seohyun tertawa geli. “Kau ini memang terlalu pandai berbicara, oppa,”

“Tidak sepandai Leeteuk Hyung,” balas Kyuhyun kalem.

“Kau sedang apa, Hyunnie?” tanyanya.

“Sedang menonton televisi. Sepertinya tidak ada acara yang bagus ya,” ujar Seohyun kecewa, “Kalau oppa?”

“Sedang berada di dormmu dibawah,”

“Hah?!” seru Seohyun, takut kalau pendengarannya salah. Kyuhyun ada dibawah? Di dormnya?

Tapi sepertinya telinganya sedang sangat sehat, karena Kyuhyun menjawab, “Lebih baik kau buka jendela dan menghampiriku sekarang,”

Cepat-cepat Seohyun membuka selimutnya. Memakai sandal rumahnya yang hangat, kemudian berjalan untuk membuka tirai kamarnya. Dari jendela dapat dilihatnya dengan jelas seorang laki-laki sedang menjepit handphonenya dengan bahu, membawa beberapa kantong kresek putih di tangannya. Orang itu melambaikan tangannya, kemudian menunjuk-nunjuk kearah sesuatu. Kelihatannya yang dimaksud Kyuhyun adalah pintu masuk.

Seohyun dengan segera keluar dari kamarnya. Berlari ke pintu depan, meninggalkan handphonenya didalam kamar tanpa mematikan teleponnya terlebih dahulu. saat dia membuka pintu, terdengar alunan melodi merdu yang menyambutnya, “Saengil chukkae hamnida.. Saengil chukkae hamnida.. Saranghaneun uri yeoja.. Saengil chukkae hamnida!”

“OPPA!!” Seohyun langsung memeluk Kyuhyun dengan mata berkaca-kaca.

Lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun sontak membangunkan member SNSD yang tadinya masih tertidur. Merasa perlu bangun karena mendengar suara ribut-ribut dari ruang tengah. Kyuhyun menjatuhkan barang bawaannya. Tangannya berpindah menjadi memeluk tubuh Seohyun. Cukup lama mereka saling mendekap, membuat para member lainnya berdeham kencang, “EHEM!”

“Kami seperti merasa sedang menonton drama istrinya yang baru melihat suaminya pulang,” ujar Tiffany yang terkekeh.

Seohyun yang malu, segera melepaskan pelukannya. Pipi tembamnya pun sudah memerah seperti tomat. Kyuhyun langsung memprotes, “Ya! Kalian merusak suasana romantis kami,”

“Idih, salah sendiri. Siapa juga yang menyuruhmu bermesraan didepan pintu rumah orang,” sembur Jessica.

“Yah lumayanlah, kami bisa menonton teater romantis tanpa harus membayar,” tambah Yoona, sambil melakukan tos pada Jessica.

Berisik! Hampir saja Kyuhyun menyemburkan kata itu. Persis sebelum Seohyun menahannya. Gadis itu merilik kearah bawah, melihat bawaan Kyuhyun yang begitu banyak. Diajaknya laki-laki itu masuk kedalam sembari memberikan semua kresek itu kepada Taeyeon.

“Oppa! Semua kresek ini isinya makanan saja?” tanya Taeyeon. Mendengar kata makanan, Yoona segera merapat kearah dapur. Menatap lapar semua bawaan Kyuhyun dalam kantung putih.

“Kau hanya membawa makanan, oppa?” kali ini Tiffany yang bertanya. Kyuhyun mengangguk dengan wajah polos.

Jessica menambahkan, “Tidak ada bunga begitu?”

“Buat apa? Bunga hanya benda yang gampang layu, setelah itu dibuang. Tidak berguna. Mendingan makanan, bisa bikin kenyang,” jawab Kyuhyun, sontak membuat satu dorm melongo. Speechless.

Seohyun hanya menanggapi jawaban Kyuhyun dengan tertawa. Dicubitnya pelan pinggang laki-laki yang sedang merangkul bahunya itu. Namja ini selalu saja membuat kehebohan. Berbeda dengan dirinya yang menganut aliran ‘Silence is Golden’. Membuat Seohyun sempat berpikir, apa yang membuatnya dulu menerima Kyuhyun sih kalau begini bentuknya?

“Tapi oppa, kalau memakan semua itu, yang ada nanti aku enek sendiri. Terus muntah,” sergah Seohyun.

“Siapa yang menyuruhmu memakan semuanya? Makan saja yang kamu mau, Seo. Aku yakin disini ada vacuum cleaner yang mampu menghabiskannya,” balas Kyuhyun sambil melirik kearah Yoona yang sudah mencuil ddukbokkie-nya. Sepertinya orang ini  benar-benar mengganggu ketentraman yang sedari tadi tercipat di dorm SNSD. Sooyoung pun akhirnya juga bangun mendengar ramai-ramai di ruang tengah. Matanya melotot besar saat melihat makanan-makanan enak tersaji diatas karpet.

“Siapa yang pesta ini?”

“Bukan pesta. Itu Kyuhyun oppa yang membawa,”

Wajah Sooyoung mengerut menatap Kyuhyun, “Oppa habis membuka restoran dimana?”

Kyuhyun terkekeh. Menjawab dengan sangat santai, “Siapa juga yang membuka restoran? Aku tadi bingung yeojaku ini suka makanan apa, jadi kubelikan semua saja,”

“Mwo?!” terciptalah huruf ‘O’ dibibir semua member, kecuali Seohyun lagi. Kyuhyun ini.. benar-benar ya.

*****

Seoul, 28 Juni 2012 00.15

Keadaan sudah mulai kacau di ruang tengah. Sooyoung dan Yoona sudah mulai membuat keributan pada Tiffany dengan menuangkan kuah sup tulang sapi dan dakjuk diatas pancake-nya. Sementara duo mini, Sunny dan Taeyeon, sibuk membuat eksperimen rasa jus wortel yang dicampur dengan timun. Membuat Jessica lari menjauh sambil mengomel tidak karuan.

Melihat suasana yang sudah tidak kondusif lagi, Kyuhyun menarik Seohyun ke balkon. Duduk berdua disana sambil menikmati semilir angin malam yang berhembus. Seohyun menyandarkan kepalanya di bahu hangat pacarnya. Sementara tangan Kyuhyun berusaha menarik pinggang Seohyun, mendekat ke tubuhnya.

Kyuhyun melirik kearah gadis yang dipeluknya. Kulitnya terasa dingin karena hanya memakai kaus lengan pendek. Kyuhyun melepaskan pelukannya, diikuti dengan melepaskan resleting jaketnya. Memberikannya pada Seohyun.

“Nanti kau sakit,” ujarnya saat merapatkan jaketnya. Mengunci resletingnya hingga separuh.

Seohyun tersenyum manis. “Gamsahamnida, oppa.”

“Sudah jam 12 lebih, Hyunnie. Wah, Leeteuk hyung bisa naik pitam kalau aku belum pulang juga sekarang,” Kyuhyun menatap kearah arloji sport hitamnya, “Baiklah. Aku hanya mau mengucapkan lagi padamu, selamat ulang tahun, Seo. Semoga kau terus seperti sekarang, kalau perlu lebih baik dari sekarang,”

Gadis manis itu tertawa lembut, menganggukkan kepalanya. Kyuhyun merogoh-rogoh saku jeansnya. Mencari sesuatu entah apa itu.

“Ah ketemu!” ujarnya sambil berusaha mengeluarkan tangannya.

Seohyun menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Terkejut. Laki-laki itu menyuruh berbalik. Memasangkan sebuah kalung berbentuk kodok dengan inisial huruf ‘H’ di badannya.

“Aku hanya tahu kau suka kodok ini. Jadi tidak apa-apakan kalau kalungnya seperti ini?”

“Ini lebih dari cukup, oppa,” Seohyun memeluk tubuh Kyuhyun begitu erat. Saking eratnya sampai-sampai gadis itu dapat mendengar degup jantung Kyuhyun.

“Ah,” Kyuhyun bangkit kemudian, membantu Seohyun untuk berdiri, “Aku harus pulang sekarang sebelum jatah makan malamku diberikan pada Shindong hyung,”

“Padahal aku masih ingin berlama-lama memelukmu,” desah Kyuhyun.

“Oppa,” ucap Seohyun, memukul manja ke bahu pacarnya.

Kyuhyun terkikik. Berjalan menuju pintu depan. Dapat terlihat betapa kacaunya keadaan dorm sekarang. Kuah kental berceceran, butiran nasi bertebaran, entah apa saja yang dilakukan eonnienya barusan.

Gadis itu terus menunggui Kyuhyun berjalan menuju mobilnya didepan pintu.

“Ah Seo-ah,”

“Ne?”

“Satu lagi permintaanku untukmu,”

Seohyun mengangkat alisnya, seperti menyuruh Kyuhyun untuk segera mengatakan padanya.

“Semoga kau terus bersamaku ya. Mulai dari sekarang sampai selama-lama-lama-lama-lamanya. Arra?” Kyuhyun mengacungkan jempolnya sambil tertawa bahagia. Seohyun membalasnya dengan anggukan mantap.

Betapa bersyukurnya Seohyun memiliki namja macam Kyuhyun. Yang selalu mewarnai harinya dengan warna-warna cerah dan ceria.

Semoga setiap tahunnya dia dan Kyuhyun bisa seperti sekarang! Amin.

-END-

24 thoughts on “Birthday Surprise

  1. kyupa bner2 bikin kejutan syang gk romantis
    tp bner2 keren bsa ngancurin dorm snsd….
    seokyu jjang
    dtnggu FF slnjtna
    Gumawo

  2. sooooooooooo sweeeeeeeeeeeeet..
    seokyu romantis amat..
    suka bgt kata2 nya fany yg, “Kami seperti merasa sedang menonton drama istrinya yang baru melihat suaminya pulang”
    kyu nya emang Mr. Simple bgt deh, daripada pusing2 mikirin mana yg mo dimakan seo, dibeli aja smua..
    laen kali sekalian beli toko nya ya kyu..

  3. Saengil chukhaehamnida, Nyonya Cho! >///<
    Ceritanya sederhana tapi… uh 'WAH'. Kata-katanya makin mantap daaah! Pokoknya, suka banget sama karya-karya Eonni di sini.
    Keep writing yaa!

  4. Aku seneng bgt baca ff yg crtanya mnrut profesi asli seohyun ama kyuhyun
    jadi ngebayang seohyun yg angel & kyuhyun yg bner2 evil
    Berasa feelnya kyk mana…
    DAEBAAAAAAAAAKK #lebay
    ditunggu ff yg lain

  5. so sweeeeeet banget ^^
    setuju banget, moga2 mereka bisa menghabiskan waktu bersama sampai kakek nenek hihi..

  6. wah speechles aku bacanya thor
    ini bener bener manis
    uhh aku juga berharap seokyu real di dunia nyata
    dan bisa bersama selama lama lama lama lama lamanya *nyontekkyuppa
    hahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s