Behind Sexy, Free & Single Part 1

Behind Sexy, Free & Single

Romance | Characters : Super Generation [Donghae/Jessica, Siwon/Tiffany, Kyuhyun/Seohyun, Leeteuk/Taeyeon] |

Hari ini adalah penampilan comeback Super Junior untuk album Sexy, Free & Single. Bagaimanakah keadaan para member dibalik panggung? 

*****

Miracle Text [Donghae/Jessica]

Seluruh member Super Junior panik. Hal yang wajar, hari ini adalah penampilan comeback untuk album ke-6 mereka yang bertajuk Sexy, Free, & Single. Selain itu, kembalinya Kangin di album ini setelah menjalani 2 tahun wajib militer pun sanggup membuat peluh dingin mereka bertambah mengucur. Dalam hati, mereka berdoa semoga penampilan mereka hari ini sanggup memuaskan seluruh fans Super Junior yang sudah berdiri diluar sana.

Di backstage, Donghae duduk di sofa berwarna krem tua. Walaupun kelihatannya tenang, sebenarnya rasa nervous juga sedang menguasai dirinya. Matanya tak henti-hentinya melirik kearah handphone yang tergeletak disebelahnya. Menunggu keajaiban pada benda kecil itu yang dapat menghilangkan rasa gugupnya. Namun, mengapa hal itu tidak terjadi juga?

DRRRT!

Dengan cepat Donghae menyambar telepon genggamnya yang baru saja bergetar. Tertulis nama ‘Jung Sooyeon’ di layar sentuhnya.

From : Jung Sooyeon

Wah, kayaknya ada yang urat beraninya lagi putus ya? :p

Donghae terkikik.

To : Jung Sooyeon

Oh ya? Masa? Memangnya siapa?

Hanya berselang beberapa detik, handphone milik Donghae kembali bergetar.

From : Jung Sooyeon

Tak perlu mengelak, oppa. Sebaiknya lepaskan cengkramanmu pada Hyuk oppa. Kasian dia, nanti tambah kurus.

Heh? Jessica tahu kalau dia sempat mencengkram lengan Eunhyuk cukup lama? Bagaimana bisa?

To : Jung Sooyeon

Mwo? Kau tahu darimana soal itu? Bukannya kau tidak bisa datang menontonku hari ini?😮

Setelah pesannya terkirim, Donghae mulai berpikir sendiri. Apa iya Eunhyuk yang memberitahu gadisnya? Ah, penting sekali hanya memberitahu hal bodoh seperti itu.

From : Jung Sooyeon

Kurasa tidak penting kau tahu tentang itu, oppa. Asal kau tahu ya, aku ini diam-diam menyewa cukup banyak intel untuk memantaumu sehari-hari :p

Tawa geli kembali menyelingi raut wajah laki-laki itu.

To : Jung Sooyeon

Kau ini benar-benar ya.. stalker!

Donghae mengetukkan jarinya diatas pahanya. Menunggu sebentar balasan dari Jessica.

“Guys, 5 minutes again! Bersiaplah!” ajak Leeteuk.

Para member mulai sibuk membereskan barang-barang mereka. Ada yang sedang memasukkan alat make-up kedalam tas, ada yang kembali touch-up, ada juga yang justru sibuk makan sendirian. Bagaimana dengan Donghae? Laki-laki itu sih tetap duduk santai di tempatnya. Semua bawaannya sudah dia bereskan tadi setelah selesai make-up.

DRRRT!

From : Jung Sooyeon

Tapi kau senang kan oppa? :p bagaimana? Sudah tidak deg-deg an lagi?

Napas Donghae terhembus, bersamaan dengan senyum yang terbit di wajahnya.

To : Jung Sooyeon

Ne, rasa takutku sudah hilang. Terima kasih telah mengirimkan pesan yang ajaib untukku! Kau benar-benar mukjizat dalam hidupku J

Berselang beberapa detik, pesan balasan dari Jessica masuk.

From : Jung Sooyeon

Ah, kau membuatku melayang oppa. Ayo tampilkan yang terbaik hari ini! Mian, aku tidak bisa menontonmu hari ini. Tapi aku  janji, aku akan meneriakkan namamu sekencang-kencangnya dari dorm. Bagaimana? :p

Hwaiting oppa! Saranghaeyo :*

“Haah..”

Donghae menghela napas panjang. Beberapa menit yang lalu dia sangat grogi memikirkan comebacknya yang tinggal menghitung detik. Bagaimana jika tampilannya hari ini dinilai buruk oleh para fans, atau mungkin dia ada salah lirik, atau salah gerakan.

Bagaimana dengan sekarang? No way! Sekarang dia siap untuk berjuang diatas panggung. Bersama grup yang paling dicintainya, Super Junior.

Dan karena siapa dia bisa sesiap ini? Tentu saja karena Jung Sooyeon nya yang tak pernah berhenti untuk mendukungnya. Mulai dari awal pacaran mereka saat trainee hingga bertahun-tahun kemudian. Yah, memang goncangan dan kerikil penuh mewarnai kisah mereka. Tetapi pelangi dan langit cerah juga selalu memenuhi suasana cinta keduanya. Donghae sepatutnya bersyukur kepada Tuhan, memiliki seorang perempuan yang sangat setia memberi dukungan kepadanya. Yang tak pernah berhenti untuk menyemangatinya.

Disetiap kesuksesan seorang pria, pasti ada wanita hebat yang mendukungnya bukan?

*****

Sedative Talks [Siwon/Tiffany]

‘Tiffany Calling’

Siwon men-slide tanda panah di layar handphonenya. Seulas senyum hangat terukir di wajahnya saat melihat nama penelponnya.

“Fany,”

“Annyeong, oppa!” pekik gadis itu cukup kencang. Membuat Siwon harus menjauhkan beberapa senti teleponnya dari telinga.

“Jangan teriak-teriak begitu dong! Kasihan namjamu ini, nanti tuli,”

“Kok yang diambil malah negatifnya sih? Aku kan ngomong kencang begini supaya oppa lebih semangat,” protes Tiffany.

Siwon terkikik. Dia sangat bisa membayangkan wajah gadisnya saat berbicara tadi.

“Fany? Kenapa diam?”

“Kan ceritanya aku lagi ngambek. Aish! Oppa tidak peka ih,”

Laki-laki itu makin sibuk menahan tawanya. Astaga! Semoga member lain tidak menganggapnya gila.

“Baiklah, aku minta maaf ya, cantik! Jangan marah lagi dong,” bujuk Siwon dengan lembut.

“Tidak!” tolak Tiffany tegas, membuat dahi Siwon mengkerut, “Stok maafku terbatas. Hari ini aku malas memberikannya padamu.”

Siwon menyeringai, “Tapi, stok cintamu padaku tidak terbatas kan? Aku tidak pernah siap jika melihatmu bersama pria lain, jagi,”

Terdengar suara kekehan manis dari telepon yang bisa dipastikan berasal dari Tiffany. Dan juga suara mau muntah yang diciptakan oleh member Super Junior lainnya. Gombalan Siwon memang selalu membuat yang lain ingin memasukkan satu tangan mereka kedalam mulut.

“Kalau yang itu sih, akan selalu ada selamanya oppa. Jangan khawatir!”

“Baguslah, awas saja kalau nanti ternyata stoknya bisa kuhitung,”

“Memangnya kenapa?” tanya Tiffany polos.

“Tentu saja aku akan menghukummu,”

Tiffany tertawa pelan, “Kau akan menghukumku, oppa? Berarti kau akan menyakitiku?”

“Aku tahu cara menghukum yang menyenangkan,” Siwon mengelus-elus dagunya, “Hm.. enaknya kubuat kau diam membatu dalam pelukanku atau dalam ciumanku?”

“Sudah oppa, jangan diteruskan! Nanti tidak enak,” ujar Tiffany.

“Tidak enak bagaima––Ah! Aku paham. Kau ingin cepat-cepat kucium ya?”

“OPPA!!” seru Tiffany manjanya, membuat Siwon tertawa puas. Gadis ini memang sangat menyenangkan untuk digoda. Sekarang wajah Tiffany pasti sudah memerah tidak karuan saking malunya. Hah, rasanya Siwon ingin segera menemui gadisnya itu dan menciumi pipi merahnya dengan gemas.

Ups! Tunggu dulu! Kenapa jadi dia yang nafsu?

“Kau sedang apa, Fany?” tanya Siwon lembut.

“Sedang menunggu di backstage, lima menit lagi aku on-air. Oppa?”

“Sama,” Siwon memandangi sepatunya, “Aku juga sedang duduk saja. Menunggu kami tampil,”

“Nanti oppa masih ada jadwal lagi?”

“Hm, masih ada syuting setelah ini. Lalu photoshoot untuk SPAO juga belum tuntas kemarin,”

“Apa oppa tidak stress dengan kesibukan seperti itu setiap harinya?”

Siwon tersenyum saat mendengar nada khawatir yang terlontar dari gadisnya, “Tidak bisa dipungkiri, sayang. Tapi tenang saja! Aku sudah menemukan antidepresanku,”

“Mwo?! Sejak kapan oppa pakai narkotika?!” pekik gadis itu sangat kencang. Dari suaranya, terdengar kalau dia sangat syok. Tiffany.. Tiffany..

Volume suaranya masih belum turun juga saat dia mengatakan, “Oppa! Jawab aku! kenapa hanya diam saja?!”

“Kau mau tahu aku memakai apa untuk antidepresanku?” bisik Siwon kearah telepon.

“Apakah tidak ada satupun member yang tahu tentang ini?”

Siwon mengulum senyumnya, “Tentu saja tidak. Kau orang pertama dan terakhir yang kuberitahu. Janji mau menjaganya?”

Laki-laki itu sangat yakin kalau Tiffany mengangguk pasrah sekarang sambil berkata pelan, “Aku janji, oppa.”

Masih berbisik, Siwon mengatakan, “Antidepresanku adalah suaramu yang ceria. Penenang hatiku adalah tawamu yang renyah. Kau sudah membuatku kecanduan, sayang. Ottokhaeyo?”

Suara helaan napas lega terlontar dari bibir Tiffany. Kelihatannya gadis itu sudah berpikir yang macam-macam. Bodoh sekali.

“Kupikir kau benar-benar memakai obat-obatan terlarang, oppa,” ujar Tiffany pelan, “Aku sangat takut mendengarnya tadi.”

Siwon mengirimkan ciumannya lewat telepon, “Mana mungkin aku melakukannya, jagi. Tuhan pasti marah besar padaku. Bagaimana jika Tuhan menghukumku dengan menjauhkanmu dariku? Aku tidak mau sampai itu terjadi,”

“Haah.. syukurlah, oppa!”

Keduanya terhenyak sesaat. Terdiam memikirkan hubungan mereka yang sudah terjalin enam bulan terakhir. Jujur saja, semenjak bersama Tiffany, Siwon memang merasa sangat tenang. Selama ini, orang yang melihat dirinya kalem, sebenarnya tidak setenang itu. Siwon sering merasa stress hebat, namun dipendamnya sendiri.

Namun, setelah ada Tiffany disampingnya, Siwon merasa jadi lebih tenang. Lebih sabar dalam menjalankan semuanya. Lebih dewasa dalam memikirkan setiap masalah. Sebegitu besarnya kah pengaruh Tiffany untuk hidupnya? Sangat jelas.

“Oppa! Sebentar lagi aku on-air. Tampillah sebaik mungkin untuk albummu, oppa! Aku akan mendukungmu dari sini. Maaf aku tidak bisa menontonmu, jwesonghamnida,”

“Gamsahamnida, jagi! Bawakan acaramu dengan benar juga. Saranghae,”

“Nado, oppa..”

Siwon akan mematikan teleponnya, tiba-tiba terdengar suara, “Siwon oppa?”

“Ne?”

“Jangan lupa makan siangmu dimakan nanti! Kalau ada sela waktu istirahat, atau sedang perjalanan, gunakan waktunya untuk tidur! Jangan sampai kau kelelahan!” pesan Tiffany sebelum mematikan teleponnya. Tidak lupa Tiffany memberikan ciuman penutup telepon mereka untuknya.

Siwon tersenyum. Sepertinya hari ini semua kegiatannya akan berjalan lancar. Album Sexy, Free & Single ini juga pasti sukses, dengan promo terbaik yang dimulai dari sekarang. Terima kasih untuk Tiffany, karena telah berhasil membuat Siwon selalu menampilkan senyum seksinya saat tampil.

*****

TBC…

41 thoughts on “Behind Sexy, Free & Single Part 1

  1. omo omo omo
    Fany unnie Siwon oppa * hug
    Dari tadi yah thor aku senyum2 sendiri baca bagian SiFanynya cciiiieee pasangan yg selalu romantis dimataku

    Itu TBC TaeTeuk ama SeoKyu yah ?
    SiFanynya gak ada lagi dong T,T

    Tp authorrnya smangattt yahh
    Eh Saltarcume dilanjutin napa !!! Udah hampir pasrah nungguinnya ini -,-

    • hahah jangan senyum-senyum sendiri cinguu
      ntaaaaar.. *brb kabur
      iyaa part 2 seokyu sama taeteuk
      saltarcume? ongoing deeh :p
      gamsahamnida komennya ({}) ditunggu yaa :p

  2. lanjut….lanjut….lanjut…
    ska sma smua castna….
    jd gak bnyak cincong dlanjtin aj ya…
    tp kurang pnjang author….
    part slnjtna lbih panjang ya hehehehehe
    dtnggu klnjtanna
    Gumawo

  3. OMO! Manis banget yah… cerita HaeSica dan SiFany sama manisnya… dan juga sama lucunya… Andai aja, kalau beneran…
    Cerita ini sukses bikin aku semangaaat banget untuk pagi ini… Makasih ya udah mau buat cerita kayak gini… like this🙂
    Ditunggu part selanjutnya.. ohya… kayaknya Seohyun bawain makanan untuk Kyuhyun dan kalau Taeyeon datang nyemangatin Leeteuk.. hihihi. Bener gak?😀

  4. saeng pasangan haesica ma sifany so sweat bgd..
    senyum-senyum sendiri bacanya kya ikut ngerasain..
    lanjut.. tgl SEOKYU N TAETEUK..

  5. heeei kayax aq reader bru coz aq bru nemu alamtmu dr blog magnae hehhe.
    omooo kereeen mudah buat d bayangkan kjdianx hehe

  6. Sifany u.u my fav couple so sweet bnget, jd senyum2 sndiri bca nya!! Tpi thor gmna dngan ff saltarcume?? Lnjut donk yah yah yah please #muka memelas

  7. haesica sama sifany wuah suka suka ya ampun mereka itu ada-ada aja ya lagi romantis tiba-tiba jadi lucu gitu
    pokoknya suka sama castnya deh jadi bingung mau komentar apa lagi
    seokyu sama taeteuknya ditunggu ya eon ^^

  8. Aaa sifany!! Semoga mereka berdua beneran jadian deh❤
    so sweet banget part sifany, paling suka. Daebak unnie :3 buat lagi ya kapan-kapan sifany😀

  9. jwesonghamnida, bru bca chingu+bru nemu blog ini *bungkuk90derajat.. Keren.keren, knpa ceritanya kyak kenyataan, pengen semua ini nyata, suka ff disini.. Dtnggu next ff chingu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s