10k Clicks! ^^

gamsahamnida untuk semua readers yang sudah mau mampir ke blogku!😀

sungguh saya amat sangat senang dan tidak menyangka kalau blog saya ini bisa mencapai angka 10 dihitung kiloan *kayak daging sapi ya?-_-

well, postingan blogku memang masih kacangan banget-_-belom ada apa-apanya dibanding author diblog-blog ternama yang super duper keren banget. tapi aku bakal berusaha buat meningkatkan kualitas tulisanku, biar semua readers bisa seneng bacanya. tiap hari syukurnya *thanks GOD!* jumlah viewer disini juga makin banyak. jadi, aku juga makin semangat nulis-nulisin fanfic disini. iya nggak? :p

maaf juga sama semua readers, beberapa hari kemarin belum bisa posting. makanya sekarang saya langsung melancarkan dua postingan sekaligus. semoga readers mau membacanya yaa eheheh :DD

ada beberapa fanfic kayak saltarcume, trus Aiónios yang juga belum sempet kupost. tenang aja readers, saya usahakan malam ini saya update partnya kok gimana? kebetulan udah lama ngendep juga, kasian keburu jamuran *ups! salah-_- trus juga kayak fanfic pesenan, maaf banget belum sempet saya poting, karena saya masih kurang dapet feel ceritanya. jwesonghamnida!😦 doain ya, semoga imajinasiku bisa bergulir semakin baik!

sekali lagi, terima kasih untuk seluruh readers yang sudah menyempatkan datang ke blog saya. yang juga sudah memberi masukkan masukkan. saya juga berusaha untuk membalas setiap komennya readers.

semoga blogku bisa semakin baik ya eheheh😀

GAMSAHAMNIDA READERS LOVE YAA :*:*

15 thoughts on “10k Clicks! ^^

  1. ^^ jangan merendah begitu, sy rasa kamu salah satu penulis yg berbakat, keknya promosi blog ini yang kurang, krn ff kamu menurut sy lumayan bagus dan menarik..fighting d tunggu updatean ff nya

  2. tulisannya author mahhh bgusssss………………………^_^
    apalagi klo bikin EXOFany pairing lebih bnyak…………..kkk
    tpi emg bener kok ffnya author tuuuu bgusssss………………………….
    fighting thor……………^_^

    • makasih banyaaak eonnie😀
      EXOFany? waah aku jadi keinget pesenanmu eonnie-_-mian belum bisa posting.
      habis ideku belum sampe chapter buat fanfic itu😦
      nanti kuusahain lebih cepet lagi yaa😀

      • akan ku tunggu thor………….^_^
        smoga lancccaaaarrrrr yach…………….

  3. Aku selalu mengagumi karyamu thor, terus berkarya!! Oiya thor ff saltarcume nya ktunggu yah thor fighting ^^

  4. aku suka kok semua ff author ^^ paling suka kalau pairingnya sugen hehe apalagi seokyu atau ga haesica pokoknya aku kagum sama ff buatan author ^^

  5. Menurutku, ff author bagus2 kok! Aku suka ff-nya.
    Oh iya, tolong lanjutin Saltarcume part 7 & Our Household. PLEASE !!!

  6. Ga ah.. bgus kok.. km berbakat menulis chingu.. ttp smgt z… da kmi pembaca setia dsne. mian.. brhubung ane org bru, jd jejak ane msh sdkt dsne.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s