Behind Sexy, Free & Single part 2 – END

Behind Sexy, Free & Single

Romance | Characters : Super Generation [Donghae/Jessica, Siwon/Tiffany, Kyuhyun/Seohyun, Leeteuk/Taeyeon] |

Hari ini adalah penampilan comeback Super Junior untuk album Sexy, Free & Single. Bagaimanakah keadaan para member dibalik panggung? 

*****

Fondness Lunch [Kyuhyun/Seohyun]

TOK! TOK! TOK!

Kepalan tangan Seohyun mengetuk pelan pintu ruangan Super Junior di backstage.  Tampak di tangannya sudah ada tiga kresek putih berukuran sedang yang berisi sepuluh buah kotak makan siang. Tentunya semua itu untuk member Super Junior.

“Oh Seohyun-ah, masuklah!”

Gadis itu tersenyum, “Gamsahamnida, Shindong oppa. Ini ada sedikit makanan untuk oppadeul lainnya,”

“Wah, kau benar-benar perempuan yang baik ya, Seohyun-ah! Itu Kyuhyun ada diujung, masih berpacaran dengan starcraft. Jangan sampai cemburu ya!”

“Rasa cemburuku sudah mati oppa,” balas Seohyun.

Keduanya terkikik.

Seohyun melangkah tenang memasuki ruangan backstage Super Junior. Terlihat begitu banyak kesibukan yang terjadi didalam. Ada yang sibuk touch-up make up, ada yang sibuk teleponan, ada yang senyum-senyum sendiri tidak jelas di sofa, dan masih banyak lagi yang terjadi disana.

Namun hanya satu aktivitas yang berhasil menyita perhatiannya. Seseorang yang begitu fokus menatap laptopnya, bermain game online. Kelihatannya orang diujung sana itu masih belum menyadari kedatangannya. Seohyun melangkah mendekatinya. Menarik pelan kursi kesamping  tempat duduk namja tersebut.

Sayang sekali, kehadiran Seohyun yang sudah begitu dekat tetap tidak mampu mengalihkan perhatian orang itu dari laptopnya. Seohyun tersenyum kesal. Kemudian dibukanya tutup tempat makan yang dibawanya, mengambil nasi dan daging cincang saus Inggris buatannya.

“Eh?” pekik pria itu pelan saat melihat sepotong daging didepan wajahnya.

“Oppa harus makan. Sebentar lagi kan mau tampil,”

Kyuhyun menoleh. Mendapati gadisnya sedang tersenyum manis sambil menyodorkan makanan tersebut padanya.

Simpul senyum terukir dari bibir Kyuhyun. Tangannya bergerak mematikan laptopnya. Menghadapkan tubuhnya pada Seohyun. Kemudian membuka mulutnya lebar-lebar, menerima suapan dari Seohyun padanya.

“Bagaimana rasanya, oppa?”

“Masitta!” jawab Kyuhyun riang.

Seohyun kembali menyodorkan makanan ke mulut Kyuhyun. Namun pria itu menggeleng.

“Itu sayur. Aku tidak mau,”

“Kau harus makan ini. Rasanya lezat kok,”

“Ani,” Kyuhyun masih menggeleng.

“Ayolah oppa, nanti kau bisa sakit kalau tidak makan ini,”

Laki-laki itu tetap saja menolak. Malah sekarang menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Membuat Seohyun menghela napas panjang. “Jangan seperti itu oppa! Aku mau oppa selalu sehat. Makan ya?”

Ketika akan menolak, sekelebat ide menarik melintas di otak Kyuhyun. Laki-laki itu menunjuk kedua pipi dengan telunjuknya. Wajahnya menyeringai usil sambil berkata, “Popo!”

“Mwo? Andwae!” Ganti Seohyun yang menggelengkan kepalanya. Menolak permintaan Kyuhyun untuk mencium pipinya.

“Kalau kau mencium pipiku, aku janji akan menghabiskan sayuran itu,”

“Tidak!” tolak Seohyun tegas, “Sekali tidak tetap tidak. Disini banyak orang, oppa. Tidak sopan jika kita melakukannya,”

Senyum Kyuhyun semakin jahat tidak karuan. Laki-laki itu pura-pura mengangguk berkata, “Ya sudah kalau tidak mau..”

“AH!”

CUP!

Kyuhyun tiba-tiba menarik tangan Seohyun hingga wajah gadis itu berada persis didepan wajahnya. Mencium singkat pipi gadis itu dengan begitu lembut. Semburat halus merah seketika memenuhi pipi tembam Seohyun. Gadis itu memukul bahu Kyuhyun pelan.

“Nappeun,”

“Walaupun begitu, kau juga cinta kan padaku?” Kyuhyun menjulurkan lidahnya.

Seohyun pura-pura mendengus kesal, “Kalau tahu kau jahatnya separah ini..”

“Mau cari penggantiku?”

“Boleh?”

“Pernah lihat patah punggung?”

Keduanya tertawa renyah. Seohyun sudah tahu, pasti akhirnya dia juga yang kalah saat berdebat. Gadis itu kembali menyendoki nasi, lalu mengarahkan sendoknya ke mulut Kyuhyun. Kembali menyuapi makan kepada namja yang paling dicintainya itu.

Kalau dalam suasana seperti ini, terkadang Kyuhyun teringat pada perkataan hyungdeul kepadanya mengenai Seohyun. Terutama perkataan Siwon yang mengatakan ‘Seohyun itu gadis yang sangat mandiri, penurut, juga dewasa. Bukan seperti kau yang manja, nakal, dan kekanak-kanakan. Tempatnya itu di surga yang indah, bukan didepan laptop busuk sepertimu. Terlalu aneh jika dia mau menjadi yeojamu.’ Ditambah lagi dengan ekspresi member Super Junior lainnya yang hanya mampu menggeleng heran saat mengetahui Seohyun menerima pernyataan cinta Kyuhyun.

Lihatlah gadis ini! Sebenarnya Seohyun sendiri juga harus persiapan untuk menjadi MC comebacknya hari ini. Tapi, dia masih saja menyempatkan ke ruangan Super Junior hanya untuk menyuapi makan siang Kyuhyun. Bukankah ini menunjukkan bahwa Seohyun memiliki sifat yang sangat mulia? Tidak pernah sama sekali melalaikan kepentingan pribadi Kyuhyun. Laki-laki ini sudah sepatutnya bersyukur memiliki yeoja sesempurna Seohyun.

“Nah, sudah habis oppa,” ujar Seohyun riang. Gadis itu menutup kotak makan tersebut. Lalu memasukkannya lagi kedalam kresek putih.

Keduanya kini sedang bertatapan. Saling menunjukkan rasa cinta terhadap masing-masing lewat tatapan sejuknya. Perlahan, Kyuhyun meraih tangan Seohyun. Mengelusnya begitu lembut, “Terima kasih sudah mau hidup dengan namja sepertiku,”

Alis Seohyun terangkat, “Namja seperti apa oppa?”

Kyuhyun mengangkat bahunya, “Seperti tong sampah dunia?”

Seohyun tertawa renyah. Membelai pipi pria paling dicintainya itu dengan penuh sayang. “Terima kasih juga sudah mau hidup dengan yeoja sepertiku, oppa,”

“Mwo?”

“Ya, yeoja malaikat sepertiku. Kita akan terlihat seperti surga dan neraka yang hidup bersama. Bukankah itu romantis?”

“Wow! Kau ingin memujiku atau menghinaku? Be bold, jagi!”

Gadis itu terkikik pelan. Lidahnya bergerak membasahi bibir bawahnya. “Ah! Bibirku kering!”

Kyuhyun memang tidak bisa lepas dari ide jahil. Melihat Seohyun yang sudah selesai membalur lipgloss di bibirnya, Kyuhyun segera mencium lembut bibir gadisnya itu.

“Oppa..”

“Bibirku juga kering. Minta lipglossnya ya,” Kyuhyun menjulurkan lidahnya.

Seohyun pura-pura mengeluh, “Harusnya kau pakai sendiri, oppa,”

“Untuk apa?” seringai Kyuhyun, “Aku tahu cara yang lebih menyenangkan untuk mendapatkannya,”

Gadis itu memukul pipi Kyuhyun pelan. Pura-pura merasa kesal. Sementara yang cowok, hanya tersenyum saja melihat wajah Seohyun yang sudah bersemu merah.

“Guys, 5 minutes again! Bersiaplah!” ujar Leeteuk tiba-tiba. Membuat Seohyun kaget dan segera bersiap meninggalkan ruang tunggu Kyuhyun.

Sebelum pergi, Seohyun sempat mengecup bibir Kyuhyuun pelan, “Sexy, Free & Single oppa pasti sukses. Berjuang ya!”

*****

Encouragement Girl [Leeteuk/Taeyeon]

Maaf, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Cobalah beberapa saat lagi!

Leeteuk mendengus kesal. Kemana sih gadis ini? Sejak tadi selalu saja tidak dapat dihubungi. Dikirimi pesan juga tidak dibalas. Leader Super Junior itu kembali mencoba menekan tombol ‘call’ yang ada di layar iPhonenya. Namun, kalimat yang sama itupun terulang kembali.

Frustasi, akhirnya Leeteuk memilih untuk mengirimkan pesan singkat lagi pada gadisnya.

To : Kim Taeyeon

 

Taeyeon-ah, kau ada dimana? Aku butuh dirimu saat ini. Balaslah pesanku, atau angkatlah teleponku. Kumohon!

SEND!

Pria itu masih berjalan mondar-mandir didepan pintu ruangan backstage Super Junior. Matanya sesekali menatap kearah telepon genggamnya yang tidak menunjukkan tanda-tanda kebahagian untuknya. Astaga! Kemana Kim Taeyeon ini?

Memang, kemarin keduanya sempat ada masalah dalam hubungan mereka. Yah seperti yang sudah ditayangkan di televisi, scene Leeteuk di WGM kemarin tepat kejadian dimana dia harus berciuman dengan Kang Sora. Tentunya ini membuat gadis kelahiran tahun ’89 itu cemburu dan kecewa. Sialnya, komunikasi mereka yang sangat sulit ikut andil dalam panasnya masalah ini.

Tapi, sungguh. Leeteuk benar-benar membutuhkan Taeyeon sekarang. Dia butuh gadis itu untuk membantunya menghilangkan rasa panik yang semakin membabi buta di tubuhnya ini. Hanya Taeyeon yang bisa melakukannya.

Leeteuk kembali melihat handphonenya. Masih belum ada balasan juga. Ya Tuhan, apa yang harus dilakukannya sekarang?

Pria itu kini menghentakkan kakinya kesal. Gugup semakin memenuhi dirinya. Ini adalah comeback Super Junior yang keenam. Sekaligus yang terakhir untuknya, setidaknya dalam dua tahun kedepan. Sungguh dia sangat ingin semuanya berjalan lancar, mulus, dan sesuai harapannya. Nah, karena itu dia merasa panik. Bagaimana jika nanti dia melakukan kesalahan waktu perform? Bagaimana jika nanti para fans tidak suka dengan penampilang mereka? Bagaimana.. bagaimana.. Argh!

“Leeteuk-ssi,”

“Ne?” Leeteuk menoleh. Dilihatnya salah seorang kru sudah mendatanginya.

“Katakan pada member yang lain, lima menit lagi kalian akan tampil,”

Dia langsung mengangguk paham, “Ah, gamsahamnida ahjussi!”

Segera Leeteuk membuka pintu ruangan. Lalu berteriak, “Guys, 5 minutes again! Bersiaplah!”

Hingar-bingar kerepotan segera memenuhi ruangan. Membenahi ini-itu, melakukan ini-itu, apalah dia juga tidak mengerti. Leeteuk kini sedang duduk di sofa. Persis bersebelahan dengan Siwon yang sedang on the phone. Siapa lagi kalau bukan bersama Tiffany?

Leeteuk mendesah. Dia sungguh iri dengan Siwon saat ini. Bisa enak-enakan bersama yeojanya. Aish, menyebalkan!

Rasa gelisah masih saja mendera dirinya. Tangannya basah dan kini mengeluarkan keringat dingin. Waktu berjalan begitu cepat hingga kru kembali datang ke ruangan mereka dan mengatakan bahwa Super Junior sudah harus ada diatas panggung sekarang. Melangkahlah Leeteuk dengan wajah yang tidak sumringah sama sekali.

“Jungsoo Oppa!”

Panggilan itu.. Leeteuk segera menoleh sebelum melanjutkan berjalan menuju panggung. Ditatapnya Taeyeon sedang berlari mendekatinya. Gadis itu celingukan sesaat sebelum bertanya, “Tidak ada ELF kan di backstage?”

Leeteuk menggeleng pelan.

“Kenapa tidak mengangkat teleponku? Tidak menjawab pesanku? Kau tahu aku gila menunggumu? Aku benar-benar panik saat ini. Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi padaku hari ini? Bagaimana––”

Taeyeon segera menaruh telunjuk didepan bibir Leeteuk. Kemudian tersenyum begitu ceria. “Jangan seperti orang yang baru saja debut, oppa! Kau sudah mau debut ke-enam kalinya saat ini,”

“Kau harus tersenyum sekarang. Apapun yang terjadi, tetap berikanlah yang terbaik. Seluruh fans telah menunggu kehadiran kalian diluar sana,” tambahnya.

Leeteuk terdiam. Sedang mengatur napasnya yang semula menggebu-gebu.

“Mianhanda, aku tadi tidak membalas pesanmu dan teleponmu. Kupikir akan sangat menyenangkan jika menemukanmu sedang dalam keadaan panik. Yah, sebenarnya aku juga gambling tadi, apa kau akan mengkhawatirkanku atau tidak,” ujar Taeyeon sambil memeletkan lidahnya.

Napas pria itu terhela panjang. Diraihnya tubuh kecil Taeyeon dalam pelukannya. Mendekapnya begitu erat. Yang dipeluk, hanya bisa membalas dengan mengeratkannya. Taeyeon sangat mengerti keadaan namjanya yang benar-benar nervous sekarang ini. Bukannya Leeteuk memang selalu seperti ini sejak dulu?

“Kupikir kau masih marah padaku. Aku takut––”

“Sudah,” sergah Taeyeon cepat, “Pikirkan dulu kesuksesan album ke-enam oppa! Masalah kita bisa diselesaikan nanti. Yang penting aku sudah disini sekarang. Membantu menenangkanmu. Bukankah kau disebut-sebut leader Hallyu Wave? Seharusnya kau menjadi contoh bagi yang lain. Bukan justru pusing menghadapi ketakutan tidak jelasmu sendiri. Benar kan, oppa?”

Tak ada jawaban. Namun Taeyeon dapat merasakan anggukan pelan dari puncak kepalanya. Cukup lama keduanya saling berpelukan, hingga Sungmin berteriak dari ujung lorong agar Leeteuk segera ke panggung.

“Pergilah, oppa! Sexy, Free & Single pasti sukses,”

Kini Leeteuk menjawabnya dengan anggukan keras. Ya, dia harus sukses menampilkan yang terbaik hari ini. Biar bagaimanapun, dia adalah Leader Super Junior yang paling dibanggakan dunia. Maka, dia harus bisa memberikan contoh yang baik untuk seluruh member hari ini.

Hwaiting, Super Junior!

****

 END

35 thoughts on “Behind Sexy, Free & Single part 2 – END

  1. Kyaaa, setelah menunggu beberapa hari… Akhirnya FF ini datang jugaa~ /(^o^)/\(^o^)\
    Sumpah, FF ini menghayati~~ Berasa kayak nyata… huhuhu. Suka banget deh sama bagian SeoKyu dan TaeTeuk. Eonni kreatif banget yah… aku kagum!🙂
    Ditunggu karya2 selanjutnya yaaa. Hwaiting eonni~

  2. suka bgeeeet ma FFna….
    andaikan in nyata oh pasti akan sngaaaat lbiiih mnyenangkan….
    dah gk bsa brkata-kata hbis FFna bguuuus bggeeeeeet
    dtnggu FF slnjtna
    Gumawo

  3. ya part 2nya datang dan FFnya pergi -,-
    Bisa minta(?) sekuel gak ?
    SiFany tp hahaha (teteup)

    Eh thor Saltarcume please ><!!!

  4. Hwaiting suju😀
    saeng. . .ayo yg saltarcume cpat d lnjutin, pnasaran nih q.hehehe
    hwaiting saeng, pokok.a ff saeng q suka semua.a

  5. Huwaaa so sweeet
    Kyu oppa disuapin seo eonnie
    Tae eonnie jg ngerjain teuk oppa lg hihi
    Keren ff nya . Ditunggu ff selanjutnya .
    Keep writing ya!

  6. suka banget author sama ffnya
    ya ampun kyu oppa suka banget nyiumin seo eonnie ckckck, ternyata taeyeon eonnie dateng nyemangatin teuk oppa kirain masih marah bagus deh jadi teuki oppa ga gugup lagi ^^
    seandaikan beneran terjado seneng banget
    ffnya daebakk author ^^

  7. omo seohyun lembut n perhatian bgt sama si evil satu itu
    hahaha jdi pengen di suapin juga
    keren2 ffnya… akusuka cerita2 mereka ttg kehidupan asli mereka

  8. huaaa…keren sifany sama haesica smsan terus telfonan , seokyu sama taeteuk dateng ke backstage !!🙂 woahh keren jadi ngebayangin beneran deh :;D

  9. makin bgus deh nih ff, suka semuanya, paling romantis ya seokyu *myopini.. Tpi semuanya bagus, dtnggu ff sugen lain.nya chingu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s