on SEMI HIATUS!

ATTENTION!!😦

jwesonghamnida readers semua, mulai dari ahjumma, eonnie, saengi, semuanyaaa..

berhubung keadaan saya yang sekarang sudah selesai ujian tengah semester kelas 12, berarti setelah ini kesibukan saya akan semakin memadat dari biasanya. maka, kemungkinan besar untuk update fanfic saya yang tertunda (gausah disebut yaa, hutangku masih berlimpah ruah nih -__________-).

ini masih semi hiatus kok. sampe semua fanfic hutangku end mungkin baru bener-bener hiatus. semoga semua readers masih setia menunggu fanficku yang agak gak jelas ini yaa :D:D:D

makasih banyak banget buat para readers yang mau meluangkan waktunya untuk komen dan like :)) seneng banget rasanya udah lama gak buka blog trus ngeliat komennya kalian semua

aku juga mohon banget doanya para readers, semoga impianku jadi dokter kandungan plus punya rumah sakit sendiri bisa terkabul yaa😀 ini aku mau berjuang dulu nih biar bisa masuk kedokteran *bismillah Jerman amin*

buat para readers yang mungkin juga sama-sama lagi berjuang kayak aku, semoga sukses juga yaa~

HWAITING!!! Hihihi~😀

14 thoughts on “on SEMI HIATUS!

  1. aku juga mau ujian nich………
    udah kelas 3 smk
    chingu request an ku tlong kalo bisa cepet yach chingu………
    soalnya maret udah ujian nich……….^_^

  2. Chingu,
    kpan hutangnya mau dilunasin ni?
    Ff our household lanjutin dong smpai end,
    aq suka bnet sama smua ff chingu,
    semangat ya.

  3. wah, chingu jangan lama-lama post ff nya.
    SiFany & HaeSica buatan chingu DAE~BAK

    Good Luck buat study.nya. Semangat!! ^^

Leave a Reply

