Wherever You’ll Go

Wherever You'll Go

 

Wherever You’ll Go

Romance & Sad | Oneshoot | Characters : Choi Siwon, Tiffany Hwang |

Karena untuk mencapai puncak dari apa yang kau inginkan, harus ada pengorbanan yang kau lakukan

 

*****

So lately, I’ve been wondering

Who will be there to take my place

When I’m gone, you’ll need love

To light the shadows on your face

 

Mobil BMW putih terhenti didepan terminal keberangkatan internasional bandara Incheon. Dua orang yang berada didalamnya, terdiam. Hanya sanggup menghela napas, tanpa ada yang berusaha untuk berkata. Bagi lelaki tampan itu, memandangi jemari kakinya jauh lebih menenangkan daripada gadis cantik yang duduk di bangku penumpang tersebut. Sungguh, saat ini merupakan saat terberat dalam dirinya.

Menjadi bagian dari Hollywood? Tentu adalah mimpi indah bagi banyak seniman panggung dunia. Hall of Fame, Wealth, Prestige, semua itu akan sangat mudah didapatkan ketika kita menjadi salah satu dari artis Hollywood. Menarik bukan? Tak terhitung berapa banyak artis dari berbagai belahan dunia yang berusaha untuk masuk ke dunia seni internasional itu. Sangat berat untuk masuk industri, terutama perfilman, yang ada di Hollywood. Mereka memiliki kriteria sempurna dan tekanan yang sangat tinggi untuk setiap aktornya. Diantara mereka yang mencoba tentu ada yang sukses masuk kedalamnya dan terkenal, dan ada pula yang gagal.

Dan Siwon adalah seorang seniman, salah satu seniman yang berhasil masuk industri perfilman di Hollywood. Dia telah memenuhi terpilih dalam audisi sebuah action-drama film yang disutradarai Steven Spielberg. Dari 250.000 seniman pria yang mengikuti, Siwon keluar sebagai seorang pemeran utama dalam film tersebut. Dia akan bermain bersama Arnold Schwarzenegger, Tom Cruise, serta artis-artis papan atas dunia lainnya. Wow! What an amazing news!

 

If a greater wave shall fall

And fall upon us all

Then between the sand and stone

Could you make it on your own?

 

Ya, dia akan ke New York. Sekarang!

Sebuah kenyataan yang begitu membahagiakan bukan? Ini adalah kesempatan yang begitu langka. Tak semua orang beruntung bisa menjadi artis Hollywood yang sangat dielu-elukan masyarakat.

Namun, mengapa saat ini dia merasa begitu berat untuk membuka pintu mobilnya?

“Siwon-ah,”

“Ne?” Dia tersadar dari lamunannya. Kini menatap Tiffany yang sedari tadi mencari matanya.

“Are you.. No.. Are you one hundred percent sure that you wanna be a stars?” tanya Tiffany.

“No.. No one’s one hundred percent sure anything..”

“I am,” sela Tiffany cepat, “Aku yakin kau akan menjadi seorang bintang yang hebat. Karena kau seorang Choi Siwon. Kau begitu spesial, Siwon. Tak hanya bagiku, tetapi bagi semua orang di seluruh dunia. Karena kau adalah Choi Siwon. Kau adalah yang terbaik. Semua orang pasti akan mengakuinya. Aku benar-benar percaya, kau akan menjadi seniman paling istimewa, yang pernah Korea, bahkan dunia miliki.”

Laki-laki itu terhenyak saat mendengar pernyataan gadisnya itu. Kalimat terakhir yang Tiffany katakan benar-benar menyentuh hatinya. Meyakinkan dirinya bahwa dia akan sanggup menghadapi berbagai rintangan yang ada dihadapan demi mewujudkan impiannya,

menjadi aktor terkenal sepanjang masa.

Tiffany melanjutkan, “So it’s the time. Sebuah awal bagimu––”

“Fany-ah,” Dirinya baru menyadari, air mata seseorang yang paling dia cintai telah meluncur dengan lembutnya.

“Ini hanya sebuah awal bagimu.. untuk menyadari, betapa istimewanya dirimu, Choi Siwon.”

Seumur-umur, ini pertama kalinya Siwon mendengar Tiffany menyebut ‘Choi Siwon’ seperti barusan.

“Jagalah kepercayaanku, sayang,” Tiffany tersenyum lemah, “Buktikan perkataanku ini. Karena itu, dengan sendirinya kau harus belajar,” kalimatnya terhenti sesaat oleh desakan air mata. Siwon berusaha menghapus aliran yang membanjir di pipi semu Tiffany, namun ditepis.

“Kau harus belajar bagaimana caranya agar kau dapat menjadi yang terbaik. Dan untuk mendapatkannya, aku takkan bisa membantumu. Dan kau juga harus belajar, bahwa untuk mencapai puncak dari segala yang kau harapkan, kau harus mengorbankan pula sesuatu yang berharga pula dalam hidupmu. Dimana disana tidak hanya––”

“Chamkkanman,” sergah Siwon, namun Tiffany tetap meneruskan kalimatnya.

“Waktu, pikiran, dan tenaga saja yang harus terkuras, tetapi juga––”

“Oh chamkkanman! Chamkkanmaneyo!” Siwon kali ini lebih keras. Ditariknya napas sesaat. Haruskah dia menanyakan ini?

“Tiffany,” Lidahnya kelu. Benar-benar kelu.

“Apa kau.. ingin berpisah denganku?”

 

If I could, and I would

I’ll go wherever you’ll go

Way up high, or down low

I’ll go wherever you’ll go

 

Tangis Tiffany semakin memilukan. Kepalanya kini menunduk. Dengan mata yang tertutup. Menjentikkan satu demi satu aliran tetesan lembut di wajahnya. Tak ada suara yang terdengar. Hanya suara sedih dari bibir Tiffany yang memenuhi ruang mereka.

“You’re free now. Aku membebaskan dirimu.”

“Oh my god!”

Siwon hancur.

Pertahanannya telah hancur.

Dia belum siap! Sungguh-sungguh belum siap.

Beberapa saat sebelum memutuskan untuk menerima kontrak penuh lima tahun ini, Siwon sudah mempersiapkan segala hal yang kemungkinan akan terjadi. Kecuali yang satu ini. Siwon.. benar-benar tidak siap.

 

And maybe I’ll find out

A way to make it back someday

To watch you, to guide you

Through the darkest of your days

 

“Fany-ah, kita bisa melewati ini bersama,”

Gadis itu menggeleng, “You can do this without me.”

“But you were promised to join with me,” protes Siwon yang turut meneteskan air mata. “You said that you’ll go wherever I’ll go.”

“And I’ll break that promise now,” tegas Tiffany.

Siwon membenturkan kepalanya ke stir mobil. “Tuhan, ada apa ini? Tiff, kau telah berjanji akan selalu mendukungku,”

“I promise,”

“Tapi tidak dengan begini!” pekik Siwon, membuat Tiffany kembali tersedu pelan.

 

If a greater wave shall fall

And fall upon us all

Well then I hope there’s someone out there

Who can bring me back to you

 

Saat ini, laki-laki itu benar-benar ingin mencengkram sesuatu dan melemparkannya sekeras, sejauh mungkin. Meluapkan rasa kecewa, rasa sedih, rasa marah, dan rasa kehilangannya. Tak adakah yang mau menolongnya? Tolong! Ini benar-benar menyakitkan. Kehilangan seseorang yang berharga.

Siwon langsung memeluk Tiffany begitu erat, yang diiringi dengan tangis pilu keduanya. Tak hanya Siwon yang hancur sesungguhnya, karena Tiffany masih sangat mencintai Siwon. Siwon adalah pria luar pertama yang hadir dalam hidup Tiffany. Saat bersamanya adalah saat-saat yang paling sempurna, dimana pertama kalinya Tiffany merasakan seperti apa dikagumi, dipuja, dirayu, dicintai.. sangat berat baginya untuk memutuskan hubungannya dengan Siwon.

 

If I could, and I would

I’ll go wherever you’ll go

Way up high, or down low

I’ll go wherever you’ll go

 

Tiffany meneguhkan hati. Dilepasnya pelukan erat itu. Seusahanya, gadis itu menghadirkan senyum terlembut yang dia miliki sambil berkata, “Sekarang kau harus ke pesawat. Dan kau harus ke Amerika. And you’re gonna be a star. Without me.”

“Fany,”

“Aku percaya kau mampu melewatinya. Nanti ketika filmmu telah rilis, trust me I’ll be the first there. Aku akan menjadi orang yang pertama membeli tiket dan menontonnya untukmu. Aku akan menjadi yang terdepan untuk melihatmu berakting. Aku akan berdiri pertama dan dengan bangganya bertepuk tangan untukmu,” jelas Tiffany meyakinkan Siwon. Dia harus benar-benar pergi tanpa Tiffany.

 

Runaway with my heart

Runaway with my hope

Runaway with my love

 

“Aku tak sanggup. Siapa yang akan mendengarkan keluh kesahku ketika aku merasa berat nanti,”

I know now, just quite how

My life and love might still go on

In your heart, in your mind

I’ll stay with you for all of time

 

“Percayalah bahwa ada aku yang menunggumu. Menunggumu dengan penuh harap. Aku akan selalu disini,” Tiffany menyentuh dada Siwon, “Dekat dengan sumber kehidupanmu. Ini tidak akan sulit. Aku membebaskan dirimu. Lakukan apapun yang terbaik untuk dirimu. Aku juga akan mempersiapkan segala hal yang terbaik untukku. Dan jika saatnya tiba dan Tuhan masih mempersatukan kita, maka aku akan memberikan segalanya untukmu.”

“Ini terlalu berat,”

 

If I could, and I would

I’ll go wherever you’ll go

Way up high, or down low

I’ll go wherever you’ll go

 

“You can. You can, Siwon. You’re gonna be a star. Without me,” Tiffany menyentuh lembut pipi laki-lakinya yang basah. Kemudian mengecup bibirnya dengan sangat lembut. Hanya menyentuh. Tanpa paksaan, hanya cinta yang mereka bagi. Menunjukkan bahwa betapa berat semua keadaan ini. Dan kecupan ini, semata untuk menenangkan perasaan keduanya yang benar-benar bimbang.

Pautan di bibir mereka perlahan memisah. Siwon dan Tiffany saling menatap. Menemukan manik-manik mata mereka, yang mungkin takkan terjadi selama lima tahun kedepan. Segala yang diputuskan Tiffany adalah yang terbaik untuk mereka.

Perpisahan ini hanya sementara, batin Siwon.

Saat ini mereka harus fokus dengan apa yang ada didepan mata. Ombak, gelombang, badai, siapa yang tahu jika mereka akan datang bersamaan? Dan manusia haruslah siap dengan keadaan, seorang diri. Karena derajat manusia seketika akan meningkat saat mereka berhasil melampaui semua ini.

 

If I could turn back time

I’ll go wherever you will go

 

Tangan Siwon menarik tengkuk Tiffany. Menempelkan bibir ranum gadis pujaannya itu padanya. Semoga ini bukan terakhir kalinya dia dapat berkata..

“I love you..”

 

*****

Author’s note :

Annyeoooong!!!!! *teriak pake toa

Heheh apa kabar bloog? apa kabar readeeeeerrssss????

Maafkan dakuuu atas semua fanfic yang belum terselesaikan. alhamdulillaah unas sudah selesaaai :3:3 jadi agak longgar dikitlaaah sambil nunggu pengumuman snmptn heheh

Ini satu fanfic oneshoot hancur pembuka buat para readers😀 terima kasih buat semuanya yang setia ngomen dan baca fanfic blog hancur sayaa. masih amatir siih-_-tapi apresiasi readers buat saya bener-bener luar biasa. padahal saya hampir 5 bulan lebih gak posting, trus masih ada yang nanya kabar saya, seneng banget deeh :3 buat readers yang mungkin mention gak saya bales, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. saya hidup diranah anti kpop-_-tapi makasih banyak buat readers sekali lagi yang setia nanyain kabar fanfic saya. semoga habis ini saya bisa melanjutkan dengan lebih baik dan menarik yaa🙂

Amiiiiiiiiiiiiiiin!!!!!

 

 

31 thoughts on “Wherever You’ll Go

  1. chingu kyaknya aku jd org yg prtma koment *maybe
    ff ini kok singkat bnr tp emang sedihnya dpt.
    tp aku lbh ska ff mu yg our hausehold jd kpn next partnya nih?

    • Selamat chinguuu beneran orang pertama yang komen looh :)))
      Hehehe lagi belajar bikin fanfic sedih, tapi hancur -_-v lebih suka yang roman picisan kyakyakyaa
      Our Household? semoga bisa secepatnya yaaah :3
      Terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca postinganku😀

    • Maaf yaa chinguuu, selalu gak dapet feel kalo bikin sad fanfic -.-v
      Hehehe semoga bisa secepatnya yaah :3
      Terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca postinganku😀

    • Maaf yaah chinguuu gak canggih niih bikin fanfic sedih -_-v
      Sequel? Aduuuh hutang saya buat fanfic lain masih banyak niih *mesem* semoga nanti bisa bikin yaah hihihi
      Terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca postinganku😀

    • Lagi pengen bisa bikin chingu nangis, tapi gagal niiih wkwkwk -_-v
      Waaah aku dikasih welcome back :3 gamsahamnikkaaa hihihi
      Terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca postinganku😀

  2. Knpa mrka nya hrs pisah sih,fany~ah knpa kau mlpas siwonnie,hiks hiks
    pknya krenddd deh authorr ff nya wlupun srda nyesegggg😦

    • Karena jarak memisahkan mereka *ciaciaciaa
      Hehehe maaf yaa chinguu sad fanfic ini juga masih gagal hahaha -_-v
      Terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca postinganku😀

  3. Gantung nih:3 tapi over nya aku suka, bahasa author keren..hihi
    Ditunggu ff sifany yg lain…sama romantic story juga♥

  4. sama niiih, aku juga udah bebas unas dan tinggal nunggu SNMPTN sama pengumuman kelulusan.
    Ceritanya keren, tapi sad ending yaaa😦
    ditunggu yang saltarcume yaaaaa *udah enggak sabar😀

  5. ah author daebaaakk!!
    ayo dong dilanjut ff saltarcume sama romantic story nya, please *pupy eyes*😀

  6. Kyaaa , authorrnya baru nongol .. ^0^
    ayooo authorr lnjutin FF yg blum dinext tuhh,,publishnyaa jg cpet yya ^^
    keep writing & fighting =)
    buat authorr moga hsil UNnyaa memuaskan .. *amien ..

  7. Anneyeong..
    Naneun Eyinzz imnida..
    Aku readers baru disini dan masih mau ngublek” (?) Blog ini..
    Keren kok ceritanya!
    But, sad ending.. Semoga saja Tuhan mempersatukan mereka..
    Ditunggu karya lainnya ya..🙂

  8. Matik matik si kaka dari hiatus panjang buat ff jadi sad ending begini beuh pikiran melayang kemanamana pasti tu si wonppa bakalan punya yg bule disana nanti hikhik:| eh saltarcume dan ff lain dilanjut loh thor jaga kesehatan biar idenya mulus wkwkwk

  9. daebakk ceritanya keren bgt !! bkin sequel donk wkwkwk, oya min lanjutin yg our household donk

  10. Seru min.. Lanjutin cerita yang Romantic Story, Saltarcume sama Strong Heart special Super Junior dong min^^

  11. Hah? End? Astagaaaa kirain ada lanjutannya lagi😐 kejebakkk nih biasanya aku kalo baca ff langsung liat end nya dulu, sad atau happy end dan skrng aku gak baca dulu endnya dan akhirnya kejebak gini, gak suka baca sad end padahal (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s