SUPER GENERATION

 

MCR(s) Super Generation

pages ini berisi tentang alasan saya pribadi menyukai pairing-pairing super generation dibawah ini beserta beberapa fakta yang saya ketahui tentang mereka. Kyuhyun/Seohyun, Jessica/Donghae, Siwon/Tiffany. ini selera saya.

ingin tau seperti apa? here we go!

__________

– Cho Kyuhyun / Seo Joohyun –

The Best SM’s Unofficial Couple!

Hidup Maknae Couple! Yup, tentu saja mereka adalah member termuda dari Super Junior dan SNSD, Kyuhyun dan Seohyun. Sebenernya aku pengen nyebut mereka as a cutest couple I’d ever know. Tapi mengingat wajah mereka yang agak jauh dari kata imut (ups!), gak jadi deh :p

Pairing yang paling manis menurutku. Kalo sepintas ngeliat Kyuhyun sama Seohyun berdua, kita pasti bakal menyangka bahwa mereka adalah pasangan paling kalem dan nggak banyak tingkah sedunia.Wajah-wajah polos innocent mereka berdua. Nggak percaya? Coba liat ekspresi foto mereka berdua!

 

pure and innocent, right?

aku tau kedua pasangan ini pertama kali waktu mereka saling berduet di SM TOWN Concert 2010. Nah, salah satu yang aku suka dari pair ini adalah progress dari chemistry mereka. Kalo diliat awal-awal dipasangin, Kyuhyun dan Seohyun itu masih keliatan gaya malu-malunya, terutama di Kyuhyun menurutku. Outer style Kyuhyun yang (kayak) anak baik-baik sangat ia tunjukkan dengan caranya dia menghormati perempuan dan melakukan skinship dengan Seohyun. Haluuuuus banget :3

SM Town Concert 2010-2011 :*

See? Skinship mereka itu sangat bertahap. Mulai dari yang pertama berdiri jauh-jauhan, trus mulai mepet-mepet, saling holding hands, balas tatapan, sampe akhirnya berani menyentuh selain tangan(?) semua itu dilakuin Kyuhyun dan Seohyun tanpa rasa spontan berlebihan dari awal. Bener-bener step by step, supaya kita bisa merasakan bahwa chemistry mereka dipupuk dengan sangat apik. Iya gak?😀 eheheh

Nah chemistry mereka nggak berhenti sampe situ aja, guys. SPAO, tentu kalian tau laah merk baju terkenal yang satu ini, juga memakai mereka kedua sebagai salah satu   modelnya. Let’s check it!

SPAO Photoshoot :3

Then, angkat tangan siapa yang tau MV Seoul Song?? SEMUAA DOONG!! AAARRGGGHHH!! :p Yup, disana Kyuhyun dan Seohyun juga jadi salah satu pasangan video klip yang menceritakan tentang Kota Seoul yang begitu gemerlap itu. Nah, disini aku nggak cuma suka dengan romantisme skenario video mereka doang, tapi juga profesionalitas keduanya untuk menghasilkan karya yang dicintai semua orang. Siapa yang nggak suka video Seoul Song hayooo!!

look at this link : HERE!

Seoul Song MV😀

Sweet, isn’t it? ihihih~ masih ada beberapa sih pics pasangan ini yang sifatnya randomly(?). Mau? Scroll down!😀

SBS Gayo Daejun 111229🙂

MAMA2011 :3

SM Town in Tokyo😀

check this too : MAMA2011Super Junior M-net MIC 120130KBS Love RequestIAM Showcase

Bagaimana? Anda senang?😀 Saya juga. Terlebih lagi ketika Kyuhyun mengakui bahwa mereka berdua adalah Pasangan Terbaik SM (yah gak resmi sih :p) waktu di Behind The Stage SM Town Los Angeles 2010. Kyuhyun sangat pintar dalam mengatur suasana keakraban antara keduanya, dan bisa banget buat Seohyun nyaman. Satu alasan lagi kenapa aku memfavoritkan mereka.

SM Town 2010 @ LA (Behind The Stage) :*:*

Opiniku : Pasangan yang lugu dan polos banget. Lucu juga kalo masuk oneshoot marriage life yang misalnya gatau apa-apa soal cinta gitu. Tapi aku paling suka kalo mereka ada di cerita yang agak nuansa school life. Kyuhyun yang tipe cowok slengekan, suka jahilin sana-sini, kayak nggak punya cita-cita hidup kedepan tapi prestasi segudang. Berkebalikan banget sama Seohyun yang sangat ambisius sama prestasi, hidup penuh prospek, dan sangat tegas dalam memilih. Dan masalah yang nantinya mereka alami itu lebih kearah menyatukan dua prinsip hidup yang seperti dua sisi koin. Setuju gak, cingu?😀

___________

– Lee Donghae / Jessica Jung –

Way Back Into Love..

Well, I know laah kalo sekarang lebih banyak orang yang lebih suka Donghae/Yoona daripada Donghae/Jessica. But, that’s fine. Itu cuma masalah selera aja kok😀 Kalo aku pribadi emang lebih suka Donghae jadi pasangannya Jessica eheheh

Dari beberapa sumber yang pernah kubaca, Donghae sama Jessica pernah pacaran semasa trainee. Tapi hubungan mereka banyak diwarnai dengan konflik putus-sambung. Bahkan katanya waktu jamannya MV SNSD yang Kissing You, Donghae masih berhubungan dengan Jessica. How about know? Yaah kita tunggu perkembangannya aja deeh yaa🙂

Semasa berpacaran :’)

MV SNSD – Kissing You🙂

Aku suka banget dengan Donghae yang gayanya sangat peduli dengan perempuan (dan terkadang keliatannya jadi kayak playboy bin cassanova). Dia jago banget melakukan spontaneous skinship yang nggak pernah disangka orang-orang. Jessica salah satu korbannya waktu Super Junior dan SNSD tampil live membawakan lagu Seoul Song. Prove it? Here We go!😉

Check this video : HERE!

Seoul Song Live 2009 :p

More Donghae/Jessica Moment : SM Town 2010 @ SeoulSM Town 2010 @ ShanghaiSuper Junior Arab InterviewMAMA2011

FYI, aku pernah baca disalah satu fanpage tentang pasangan ini. Ada videonya juga, tapi maaf aku lupa dimana linknya😦 nanti kalo sempet kucariin lagi yaa. Oya, waktu Donghae ditanya di Strong Heart, dia bilang kalau dia pernah pacaran pacaran dengan seorang perempuan selama dua tahun. Tapi, karena pacarnya itu harus debut dan berkarir, jadi hubungan mereka sempat putus-sambung. Berselang beberapa hari dari episode itu, Jessica mengupdate account cyworld-nya ‘Maaf untuk seseorang, mungkin aku sudah terlalu menyakitinya. Dua tahun yang menyenangkan bersama mu dan berakhir demi karir ku. Maafkan aku’

Aku punya salah satu foto percakapan mereka waktu masih pacaran di cyworld! Wanna see it? ;p

Translation

Jessica:Oppa~~!!! hELLO!!
I just came back from school and im at home-0-
I can’t go to pratice today.
I’ll see you next time. Babo (stupid) bada (sea, donghaes nickname?) pratice hard.

Donghae: Okay, be well?? and ill see you at pratice!!! ^^

(i skipped the next two)

Jessica: BABO~~ I came
Today at pratice when i had my siiging lesson you said hi?
But as I saw it you were gone..
Anywyass. i am going to visit oppas homepage~~???
come to my one too?

Donghae: okay. pretty sica~!! i will come visit.

^
cleaner version of that & more lol
& i added some of my own thingy majiggies
V
QUOTE Jessica: Oppa~ Hi!
I just got home from school.
I can’t go to practice today.
I’ll see you later. Babo (stupid) Bada (sea), try your hardest.
Dong Hae: Alright. Take care of yourself. I’ll see you in the office.

Jessica: —
Dong Hae: —

Jessica: Ay, stupid (babo)
I’m here!
You recieved it yesterday right(?) (huh, recieved what?  )
Anyhow
Don’t be cautious of the cold
Don’t take care of your body
Don’t do good in practice – Bye!! <– LMFAO

Jessica: Babo, I’m here!
While I was practicing on my vocals you said hi right?
But as soon as I turned to look, you were gone. What’s with that?
Anyhow, I came to oppa’s homepage.
Please come to mine.

Dong Hae: Alright Pretty Sica. I will come visit.
credits: princessjimyung

Cyworld Conversation :’D

Dari percakapan itu, tampak sekali kalau Donghae itu merupakan seorang laki-laki yang sangat perhatian. Suka dengan hal yang manis-manis dan pujian-pujian yang semriwiing~ Jessicanya sangat mengimbangi dengan sikapnya yang dingin dan cuek itu. Jadi kayak FTV Indonesia bangetlaah gaya pacaran mereka :3

Alasan lain aku suka mereka berdua adalah karena ketika mereka berdiri jejer berdua, Donghae dan Jessica terlihat seperti pasangan borjuis di kampus kampus gitu. Yang satu cewek cantik yang mahal, satunya lagi playboy kaya yang rupawan😄

Berbeda dengan pairing Kyuhyun dan Seohyun yang lebih suka disatukan di videoklip ataupun live show, Donghae dan Jessica lebih sering bertemu via Photoshoot.

SPAO, CF, and Magazine Photoshoot :3

Ada lagi! Ada lagi moment mereka! Di Asia Tour Concert. Disana Jessica dan Donghae nyanyi lagunya Aqua yang Barbie Girl. So sweet~

Barbie & Ken :3

Dan momen yang paling menggemparkan mereka adalah ketika Seoul Music Award beberapa waktu lalu! Wow sampe jadi trending topic kan di twitter? Look at there!

@donghae861015 : Our cute dongsaeng Jessica! Thanks for congratulating us for winning the Daesang yesterday^^ Congratulating for starting the filming of your first drama today^^ Everyone, please show your love and support!

look this video : HERE!

Seoul Music Awards 2012 :* ({})

Opiniku : Ah, kalo pasangan ini sih mau dimasukkin ke cerita kayak apa aja pasti cocok! Style unik mereka mah pantes-pantes aja buat genre fanfic apapun. Mau dibikin school life yang pasangan berantem adu mulut, cocok. Secara Jessica-nya ketus begitu. Mau dibikin marriage life, juga oke. Jessica pemalas yang manja dan Donghae perfeksionis tapi manis. Dimasukkin ke genre action gitu juga cocok. Ceritanya yang agak gangster, dimana Jessica jadi penyusup so seksi dan menggoda, dan Donghaenya jadi agen penguak kejahatan, it would be a interesting stroy!🙂

__________

– Choi Siwon / Tiffany Hwang –

Our Perfect Wedding Couple ({})

Ini dia pasangan yang bener-bener ‘mahal’ di mataku. Siwon dan Tiffany. Diliat dari casing aja, aku ngerasa mereka so fit, so elegant, and so perfect. Oke, sekali lagi kukatakan, ini hanya masalah selera. Jadi penilaian setiap mata bakal beda, iyaa kan cingu?😀

Dari sumber-sumber yang aku baca juga, sebenernya dari awal adanya SNSD pun, Siwon sama Tiffany itu udah deket. Temen satu gereja taat. Dan udah digadang-gadangin jadi pairing Super Generation. Waktu berjalan, mulai banyaklah pairing-pairing antara Siwon dan Tiffany. Tapi kalo aku pribadi, aku sangat suka outstyle dari pasangan ini.

Mereka pertama kali disatukan itu di Sunkist CF. Tau doong iklannya yang mana? Yang terkenal dengan kiss applenya itu  looh :p Lucu banget kalo ngeliat tingkahnya Siwon dan Tiffany disitu. Mau liat?

Must view : HERE!

Sunkist CF :3

 So unyu yaah?😀

Hal kedua yang kusuka dari mereka berdua adalah eye contact. Siwon dan Tiffany sering banget ditemukan saling melirik,  bertatapan, pokoknya bertukar pandangan matalah. Seakan keduanya bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dengan melakukan hubungan mata seperti itu. Manisnyaaa~

SM Town 2011

SM Town 2011 Interview

Ada lagi kontak yang sangat sering mereka lakukan, bahkan hampir setiap keduanya bertemu. Kontak tubuh. Ups! Maksudnya sentuh-sentuh, pelukan gitulaah eheheh😛 Aku sangat suka dengan setiap cara mereka untuk saling menunjukkan momen afeksi itu. Semacam keduanya hobi mengambil kesempatan dalam kesempitan ihihih x)

SM Town 2011

Gee 9th Win @ MusicBank

SBS Gayo Daejun

Need videos : Gee 9th Win @ MusicBank

Momen paling bergelimangannya Siwon dan Tiffany adalah waktu mereka terlibat cosmetic project bersama, 12plus!! Aarrhgghh!! Gak kuaaat deeh.. XP Liat sendiri yaa

Look at this : HERE!

12plus CF :*:*

Opiniku : Wah! Mereka pairing paling mature diantara semua pasangan yang kusuka. Jadi cocok banget deh kalo cerita mereka bersetting sebagai bos dan sekretarisnya. Bos yang galak, perfeksionis, yang ngerjain apapun harus beres sampe detail-detail terkecil. Dan sekretarisnya yang agak ceroboh gitu, sering lupa sama hal-hal remeh. Atau mungkin dua pewaris perusahaan besar yang sama-sama egois dan bergengsi tinggi. Marriage life? Cocok banget! ihihih~ Mereka berdua bisa jadi satu keluarga yang super adem dengan ketaatan ibadah dan kecintaan terhadap Tuhan yang begitu besar, atau juga jadi keluarga romantis minta ampun dengan istri yang manja dan pencemburu plus suami yang sabar dan sangat sayang dengan istrinya. OMG~

__________

That’s all about me! How about you?😀

86 thoughts on “SUPER GENERATION

  1. Q juga sifany shipper chingu. . .
    Bukti.a q kan sering cment ff.a yg pairing.a sifany.hehehe
    haesica juga.hehe

  2. wah sma q jga ska ma couple2 datas
    SEOKYU, HAESICA, SIFANY dan stu lgi YOONBUM hehehehe
    smangat ya bkin FF tntang mreka
    mungkin q dsini reader bru jd msih lom komen FFna
    tp q jnji next time akan komen slalu hehehehe
    Gumawo n slam knal

  3. iya tuh sifany pelukan terus, hum. gak mungkin gak ada apa-apa..
    ehehhe kalau selain SeoKyu saya sih dukung2 aja soalnya bingung nih banyak yang duku yoonhae dan haesica. kalau saya sih dua-duanya setuju. maaf ya chingu, hehhe
    fighting!!

  4. woaahh… trnyt bkn cma aq yg ngerasa kalo muka tiffany t elit. plg cocok mank ma siwon yg perfect. ane SiFany shipper jg, seokyu wires and haesica. dl sempat suka yoonhae. tp krn liat yoona kecantol ma yeppa, jd na brubh haluan d.😀

    SiFany jjangg!!!!

  5. Pling sneng bca pas bgian sifany mukanya aristokrat kayak putri ama pangeran *emang bner bnget* !! Aku aku sifany shipper, haesica shipper *gasuka yoonhae* n’ seokyu shipper thor agree ama author🙂

  6. anya ! siwon couple na YOONA. cewek ideal siwon aja mendekati yoona. yoonwon lebih cocok drpd sifany. siwon aja prnh ngaku klau dy prnh nmbak yoona. tp, yoona sih lbih ngementingin karir dlu. pokok na YOONWONITED YEONGWONHI !!
    YOONWON = THE PERFECT COUPLE / THE BEAUTY FACE COUPLE
    #Emosingeliatsifany :@

    • mianhe cinggu, kt bicara realistis z. yg blg yoona tipe idealny bkn hny siwon z. bnyk namja idol yg ngaku2. you know why? coz yoona t pilihn aman. milh dy g kn bkin skandal. jd bkn berarti mrk mank deketin yoona. jung yonghwa z prnh blg yoon tipe idealny. tp liat faktany. klo mo tw yoona t lbh dkt ma yesung. bkn ma siwon.. siwon t dktny ma fany. bs cinggu liat d ytub moment SiFany lbh bnyk. #jng emosi liat SiFany cingu, mank faktany mrk dkt#

      • sesuju 100000000000000000000000000 % aku SIFANY,HAESICA,SEOKYU shipper kalo dilihat dari sikap mereka siwon itu cuma nganggep yoona tipe idealnya doang gak lebih menurutku siwon itu lebih care sama tiffany secara siwon itu kan tipe idealnya harus taat agama,sayang sama dia dan matanya indah kalau dilihat dari tipe ideal siwon yoona cuma memenuhi syarat 1 itupun dia gak taat banget kayak siwon *taulah taatnya oppa gimana* yang paling taat ke gereja di snsd ya tiffany,tiffany itu meber paling alim terus yang kedua sooyoung *biasanya ditemenin sunye Wonder Girls*syarat ke 2 jangan dibahas dulu syarat ketiga di snsd yang matanya indah siapa coba ?????? pastinya eye-smile tiffany

      • kamu salah cingu🙂 siwon itu blang sperti itu krna memang itu knyataan nya, kalo dya cma mw mnghindari skandal sdah psti yang d plih siwon bkan yoona melainkan aktris lain yang lebih perfeck misalnya song hye kyo🙂 *mian, ini cma pendapat doang kok ^_^

    • yoona siwon itu nggak real………………….
      siwon itu nggak prnah suka sama yoona……………
      mlah yoonanya suka sama siwon tpi siwonnya ngebet bgt sama fany…………kasian bgt sich……….

    • Sorry bukan bermaksud jadi rude shipper ya hehe tapi gini ya kenapa banyak member bb korea yg memilih yoona jadi tipe ideal krna yoona udh trlalu mainstream otomatis klo milih yoona mrka gaakan perlu takut lg digosipin krna itu udh kyk hal yg lumrah,jadi mereka milih yoona itu untuk cari titik aman. sebaiknya coba cri artikel yg bahas artikel yg bahas ttg itu aku bilang gitu jg krna udh pernah baca artikelnya:)
      dan chingu coba baca ini siwon ngegombalin tiff dan bilang klo ada hal yg berbeda saat dia di thai tempatnya lebih indah dengan embel-embel krna ada tiff yg prgi sama dia,and they had celebrate tiff’s bday together,remember their selca that he uploaded on his twit he said happy birthday tiffany🙂 http://m.facebook.com/permalink.php?story_fbid=258655867587445&id=125510470832807

      dan disini siwon bilang tiff hya perlu trsenyum mnunjukkan eyesmilenya krna senyumnya bisa membuat orang2 pingsan(trmasuk dia)
      http://www.soshified.com/forums/topic/82403-interview-siwon-tiffany-presenters-of-12-plus-double-aura-lucent-bb-powder/

      siwon kan suka cewek yg brmata indah, ya dari semua foto diatas eyes contact mereka pengakuan mrka di fanacc itu ya bisa aja they had crush w/ each other alr,who knows? Hehe

    • Satu lagi nih sudah banyak artis aktor terutama member bb yg milih yoona buat jd tipe ideal brdasarkan analisis ya utk hndarin skandal ya milihnya yoona pasti ga bkalan jd sasaran empuk media krna itu udh biasa dan mnurut media bukan sesuatu hot issue lg kecuali tadinya dari antara member snsd tipe ideal yg siwon pilih hyoyeon terkuak lah rasa penasaran media “kenapa siwon milih hyoyeon? Apa jangan2 mrka ada kedekatan?” Dan blablabla yg akhirnya bkalan munculin skandal. Lgan moment sifany emang yang lebih banyak kok dan lagi klo yg btul suka dan fanboy nya yoona itu ya kayak lee seung gi yg bener ga nyari titik aman dia ga segan muji dan gombalin yoona di depan publik.
      Ya tapi kembali lg aku ga maksa chingu suka sifany itu kan sesuai selera

  7. kereeeeen
    aku juga big shipper of SeoKyu,HaeSica dan SiFany
    betul thor kalau ni 3 couple bener” bikin gregetan😀

  8. aq ska sma semua couple” d atas.. seokyu sifany haesica jjang !!!! kurang taeteuk ma hyohyuk tuh min..kkekke

  9. setuju banget biasanya siwon itu sam yoona dan kalau yoonwon aku gak setuju sifany is the best lah jangan yoonwon yoona itu cocok sama kibum

    • yappp bener bgt…………..
      aku rasa yg bilang tipe idealnya siwon itu yoona……..itu cuma HOAX
      aku SiFany shipper……………kkk
      tpi skrang lagi kpincut EXOFany………..apalagi HunFany bahhh gila mrka brdua so sweet gila…….kyanya bkal menyaingi SiFany dech…..
      gimana mnrut mu???

      • @Chairina: Sehun y mksd cinggu? eh bkn na sehun t kelahirn 92 y? member EXO kn rata2 kelhrn thn 90 an. aq liatny lbh ke noona n dongsaeng d…

      • yach nggak apa” lach…………
        cinta kan nggak mandang umur………..
        lagian mreka cocok bgt……..^_^

  10. wawwww seleramu ternyata selera saya juga! XDDD
    couple fav aku ya couple-couple mu jugak!! XP actually, sih aku ngship sj sama snsd siapapun yang penting couplenya sj-snsd tapi ketiga itu ditambah yulsung fav aku hehehe

    silahkan mampir ke blogku yang juga fanfic sugen🙂 mrschokyuhyun.wordpress.com

  11. .sUka semUa ama 3 coupLe ntU…
    apa Lagi SEOKYU…ska bgt
    syang aja gk ada hyohyuk ama sunsun,…
    eh…taeteuk jga de..
    mian brU c0ment…
    brU nemU ni blog*sapananya
    SUPER GENERATION JJANG

  12. Wah, chingu aku tuh Wires juga, paling suka malah sama seokyu couple. Soalnya aku paling suka kalo ada pairing SeoKyu,SiFany,HaeSica,HyoHyuk,Taeteuk,SunSun,HeeSoo,yesyul sama yoonbum.

  13. @caca : yup, ane jg sesuju ma ente… ciri2 tipe ideal siwon sbnrny g hany mngarah k yoon doank. fany jg iy… tipe 1 t fany bgt. religius woman. karna FAKTANYA mrka 2 trnyt trgbung aktif dlm light soulder brsma vannes n bryan. mrk t aktif, n t slh satu alasan napa sifany bs closed friend. palagi akhr2 ne moment mrk nambh d thailand.
    @chairina : hahaha soal yoon dketin siwon ane g tw. tp mank mrk g dpt chemistry klo sma. gian pairingny yoong bnyk bgt. kibum, hae, yesung, siwon ma taecyon. jd ane bingung…

  14. setuju setuju sama aku juga suka 3 couple ini yang pertama itu seokyu, haesica baru sifany pokoknya mereka cocok bangeeett deh ^^

  15. OMMO….. ad SIFANY *loncat2*
    SIFANY JJANG….!!!^_^
    siwon peluk2 ma tiffany pasti ad sesuatu, aq berharap mrk lebih dari sahabat….hehehe

    ad SeoKyu n’ HaeSica, aq wires nd haesics shiper loooh…..
    SIFANY, SEOKYU, HAESICA ‘4EVER’ (tmbah taeteuk and yulsung) hehehe….O.o

  16. Aigooo~~
    Alesanku suka couple yg diatas sama bgt dgn alesan eonni..

    Hahaha😀
    Bener2 bgt..
    Tuhan itu menciptakan pasangan yg saling melengkapi#bahasaku-,-‘)..🙂

    Kyuppa kan evil dan hidupnya urakan*?*#dibakar SparKYU
    Tp Seonni itu angel dan hidupnya teratur…
    Perbedaan itu yg malah membuat saling membutuhkan dan mempunyai daya tarik yang besar*kayak kutub utara dan kutub selatan .__.v*

    Nah klo yg HaeSica alesanku sama persis kyk alesannya eon…😀
    Hihihi xD

    Tp aku masih labil eon yg YoonWon atau SiFany -___-v
    Ada saran untuk saya??😄

    Hehehe..
    Tp dari semua pair ff di wp ini semua couple kesukaan aku lho..
    Aigoo~~

    SEOKYU,HaeSica,TaeTeuk,HyoHyuk,SunSun…

    MinStal dan TaeLli❤
    Uououo~
    Jarang bgt ada wp yg ff pair itu..
    Ah~ aku sayang sama wp ini😀
    Ada saran dari aku eon..
    Boleh minta pair LuNew[Luna-Onew] jg eon ? ._.v
    Hehehe..

    Skali lg eon..
    -___-v mian ya eon.
    Aku masih labil YoonWon atau SiFany#digampar berjama'ah
    Ada saran buat saya untuk suka sm couple yg mana ??😄

  17. Huaaa._. Eonn, ini mah couple fav gue semua \(´▽`)/
    SEOKYU JJANG ~(ˆ▽ˆ~)
    (~ˆ▽ˆ)~ HAESICA JJANG
    ♥SIFANY JJANG♥
    Kita sehati dong eonn😀 toss (˛•̃•̃)/\(•̃•̃¸)
    muehehe:3

  18. Yoonwon lah😦 ga stuju sama tiffany ! Siwon itu cocok nya sama yoona , siwon blang yoona sbagai tipe ideal nya bkan krna menghindari skandal ! Akan tetapi memang kenyataan begitu ! Kalo dya ingin menghindari skandaL knapa hrus yoona yang d pilih bkan nya song hye kyo atau yang lainnya yg lbih populer ! Jdi siwon sma yoona emg bner2 cocok😀 *mian,jdi pnjng lbar bgini –”

    • Satu lagi nih sudah banyak artis aktor terutama member bb yg milih yoona buat jd tipe ideal brdasarkan analisis ya utk hndarin skandal ya milihnya yoona pasti ga bkalan jd sasaran empuk media krna itu udh biasa dan mnurut media bukan sesuatu hot issue lg kecuali tadinya dari antara member snsd tipe ideal yg siwon pilih hyoyeon terkuak lah rasa penasaran media “kenapa siwon milih hyoyeon? Apa jangan2 mrka ada kedekatan?” Dan blablabla yg akhirnya bkalan munculin skandal. Lgan moment sifany emang yang lebih banyak kok dan lagi klo yg btul suka dan fanboy nya yoona itu ya kayak lee seung gi yg bener ga nyari titik aman dia ga segan muji dan gombalin yoona di depan publik.
      Ya tapi kembali lg aku ga maksa chingu suka sifany itu kan sesuai selera

  19. Seokyu!!! HaeSicaaa!!! Aaaaaa selera kita sama nih authorr :3
    -Colek Author-

  20. Aku juga nge-shipp semua couple diatas ~ dannnn opini mu hampir sama dengan ku😀 kita2 sama2 ngga begitu berharap mereka real, dan bisa (harus) ngehargain ttg selera yg lain c; soal genre ff juga aku suka yg Marriage Life dibanding School Life :3 hihi
    HaeSica SeoKyu SiFany JJANG!!❤

  21. Wah bagus ya tulisannya, annyeong xD.
    Ak suka seokyu :*.
    Hmm ak sih netral aja ya, tp menurtku couple yg sangat frontal
    (ex : dgn enjoy peluk2an) di depan kamera bisa dipastikan mrka blm tntu real.
    Krn kalau mrka bnar2 pacaran alias real couple in real life, mrka akan dgn sangat2 hati untk berinteraksi di publik dan wkt kamera lg ON, bhkan bicara hanya berduapun sgt hati2 dan mrka akan trkesan seperti menjauh skalgus tdk akrab.
    Bisa aja lho couple yg sbnrnya real adlh couple yg tdk disangka-sangka oleh semua orang a.k.a “the hidden couple”.
    Semua kemungkinan bisa terjdi kan. Dan bisa aja couple yg punya bnyk dan seabrek moment, mreka just best friend, krn kalo artis korea dan khususnya SMEnt pasti akan DENGAN SANGAT MELINDUNGI artis2nya yg sdg menjalin cinta apalagi kalau COUPLE itu punya BANYAK ANTISnya. Mereka(SMEnt) dgn langka yg pasti akan memblockir couple itu untk tdk membuat moment yg special dan yg bsa mencurigakan semua org.

  22. Yaampun aku cinta BLOG INI!!!! Pairingnya semua couple favorit aku!!! Ga ada kyuna! Ga ada kyuyoung! Ga ada yoonhae ataupun apalah couple2 dengan para shipper yang menyebalkan dan selalu ngajak ribut-_- gabakalan pilihpilih deh kalo baca fanfict disini:3 mana fanfictnya bagus2 pulaa.. Banyakin seokyu dong miin.. Kalo aku seneng banget seokyu dimasukin dalam ff yang marrige life dan bener tuh! Ga ngerti apa-apa soal cinta, dan saling sok sok benci gitu padahal mereka gabisa hidup satu sama laiin.. Atau engga yg kyu suka nyiksa2 seo tp akhirnya dia nyesel waaah pokoknya seneng banget deh!!

  23. Hm.. Klo’ aq sih skany ma SEOKYU n YOONHAE,,tpi kan selera kitakan beda2 da yg ska ini da ska itu,ah binguung tpi aq te2p SEOKYU n YOONHAE..
    ^_~

  24. Anneyeong..~
    Aku HaeSica n SiFany Shipper juga..
    But, I’m a knight and of course love KyuYoung.
    Tapi perbedaan tidak selalu menghalangi bukan?
    Kan semua itu hanya masalah selera aja.😀

    Aku setuju denganmu Eonni..!
    SiFany memang pasangan paling ‘mahal’ menurutku
    And HaeSica adalah pasangan paling melengkapi
    Satunya dingin n yg satunya hangat + romantis.

    HaeSica Jjang!!! SiFany Jjang!!!

  25. Ahh, akhirnya nemu juga yg suka pairing HaeSica, secara skrg banyakan yoonHae😦 Hai salam kenall, emm temenku mau buat blog khusus FF HaeSica nih, mau gabung gak? kalau mau hubungi aja dia di twitter ^^

  26. heyyoo ^^ wedeh aku shipper pairing lain yg nyasar kesini lho :pTp aku kesini bukan buat ngebash kok hoho (yaiyalah secara open minded shipper gitu :p *plakk)Kalo seohyun udh bukan rahasia lagi kali yaa kl mereka emg cocok bgt. Walopun, oddly enough, aku lebih suka kyuna *ganyambung *lanjutKalo haesica sama siffanya, mereka emg real bgt, apalagi dulu, aku yakin *pakebanget dulu mereka semua pacaran *semua? Maksudnya pacaran berempat gitu?* *abaikan*Tp skarang keliatan banget udh putusnya, kayak sifany yg sejak 2010 jd jarang momentnya, walaupun jelas mereka masih berhubungan baik *yaiyalah kan sm family foeva :p* kaya waktu itu siwon ngepost pic di twitter brg tiffany pas fany ultah. Tp pas ultah soo malah ngilang dari twitter dan malah muncul di konsernya snsd di jepang :pAku sebenernya suka jg haesica sifany (pada dasarnya aku suka semua sugen, maksudnya kalopun mereka bukan couple fav aku, kalo emg mereka dari sononya deket knp engga? Kan hidup mereka:p)Tp aku lbh ke soowon sama yoonhae, soalnya mereka ga kaya couple yg pacaran, lebih ke arah bestfriends gitu *justru itu tipe pairing aku*Kalo sifany lebih sering ke gap senyum2 gitu *ciye soowon beda lagi, mereka lebih sering ke gap ngobrol. Di set oh my lady, ada sica sama hyo, ttp aja ngobrolnya ama soo doang, di smtown jakarta mereka jalan bedua sambil ngobrol, di gda ngobrol jg, di mama siwon bisikin soo trs soo ketawa, kemaren terakhir di airport pas mo ke china, yg lain pada jalan ato foto2, eh soowon malah ngobrol bedua =.=Hoho jd intinya mo siwon sama tiffany pacaran ato nikah skalian aku stuju2 aja, yg penting bestfriendny ttp soo :pKl yoonhae, hadeh mereka playful sekali hahah mereka bukan couple fav aku sih tp keliatanya mereka cukup real, waktu di smtown jkt yoona lari terus donghae mo nangkep trs yoona kabur trs donghae ngerangkul *ga ngerangkul jg sih* pundak yoona. Aku sih ngeliatny biasa aja secara aku bukan shippernya, tp itu emg unyu bgt :pAku ada semua kok prove nya, bukan di aku sih, tp di youtube :pMaapya kl commentnya kepanjangan dan pastinya menurut author ga penting. Tp daripada jd silent reader kan? :p

  27. – TaeTeuk!! HaeSica!! SunSun!! SiFany!! SeoKyu!! YoonBum!!
    – MinStal!! JongNa!!
    Marriage Life!!
    JJANG!! Figthing!! Semangat!!

  28. Ya ampuun aku setuju banget sama opinimu tentang Seokyu >.< Aku ngga bisa ngungkapin dengan lebih baik lagi malahan.. Seokyu itu pairing kpop pertama yang aku tahu, dan sampai sekarang jadi pairing yang paling favorit buatku🙂
    Bener banget, yang aku suka dari seokyu adalah progress di antara keduanya yang lambat. Butuh waktu lama buat keduanya bisa sampai sedekat sekarang ini, tapi justru itu yang aku suka, soalnya kedekatan mereka kelihatan alami, ngga dibuat-buat dan dipaksakan..They are indeed getting closer slowly🙂
    Dan aku juga punya pendapat yang sama kaya kamu. Menurutku Kyu itu tipe orang yang bisa menciptakan suasana yang nyaman utk org2 di deketnya, contohnya seperti waktu dia sama Seo. Aku ngeliatnya Kyu itu orang yang punya sense yang tinggi, jadi dia peka dan mau ngertiin perasaan orang di deketnya.. Jadi pas banget sama Seo yang menurutku punya kepribadian yang agak berbeda dari orang2 biasanya (Seo sendiri ngakuin ini loh), karena menurutku Kyu bakal menghargai dan mencoba mengerti sisi unik Seo tsb🙂

  29. Sifany seokyuuu!!!! kyaaaaa..!!! suka bgt ama 2 couple itu,😀 apalagi SiFany, sama2 taat beribadah, tpi sma2 pling takut sma hal2 mistis, d’grup masing2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s